Norah Jones dan John Legend Coba Dihadirkan di Prambanan Jazz 2020

Norah Jones dan John Legend Coba Dihadirkan di Prambanan Jazz 2020Anggun tampil di hari ketiga Prambanan Jazz 2019 di kompleks Candi Prambanan, Sleman, Minggu (7/7/2019).-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan
08 Juli 2019 16:02 WIB Hafit Yudi Suprobo Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Prambanan Jazz 2019 baru saja selesai. Namun, Rajawali Indonesia Communication tak mau berlama-lama memberikan kabar baik bagi para penggemar musik jaz. Untuk tahun depan, mereka mencoba menghadirkan Norah Jones dan John Legend.

Hal itu diungkapkan CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, dalam jumpa pers seusai tampilnya Anggun di hari ketiga Prambanan Jazz 2019 di kompleks Candi Prambanan, Sleman, Minggu (7/7/2019).

“Norah Jones kemungkinan bakal diundang. John Legend masih ditunggu konfirmasinya untuk bisa datang ke Prambanan Jazz tahun depan. Beberapa artis yang sudah hadir tahun ini juga kemungkinan bakal diundang,” ungkapnya, Minggu.

Anas menegaskan nama-nama besar di musik jaz coba dihadirkan karena dalam konsepnya, Prambanan Jazz menghadirkan mahakarya ke Candi Prambanan. Menghadirkan mahakarya dari sisi musikalitas dan dari sisi Prambanan sebagai sebuah candi.