Advertisement

Norah Jones dan John Legend Coba Dihadirkan di Prambanan Jazz 2020

Hafit Yudi Suprobo
Senin, 08 Juli 2019 - 16:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Norah Jones dan John Legend Coba Dihadirkan di Prambanan Jazz 2020 Anggun tampil di hari ketiga Prambanan Jazz 2019 di kompleks Candi Prambanan, Sleman, Minggu (7/7/2019).-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Prambanan Jazz 2019 baru saja selesai. Namun, Rajawali Indonesia Communication tak mau berlama-lama memberikan kabar baik bagi para penggemar musik jaz. Untuk tahun depan, mereka mencoba menghadirkan Norah Jones dan John Legend.

Hal itu diungkapkan CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, dalam jumpa pers seusai tampilnya Anggun di hari ketiga Prambanan Jazz 2019 di kompleks Candi Prambanan, Sleman, Minggu (7/7/2019).

“Norah Jones kemungkinan bakal diundang. John Legend masih ditunggu konfirmasinya untuk bisa datang ke Prambanan Jazz tahun depan. Beberapa artis yang sudah hadir tahun ini juga kemungkinan bakal diundang,” ungkapnya, Minggu.

Anas menegaskan nama-nama besar di musik jaz coba dihadirkan karena dalam konsepnya, Prambanan Jazz menghadirkan mahakarya ke Candi Prambanan. Menghadirkan mahakarya dari sisi musikalitas dan dari sisi Prambanan sebagai sebuah candi.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement