Mulai Besok, Avengers: Endgame Versi Panjang Akan Tayang di Bioskop

 Mulai Besok, Avengers: Endgame Versi Panjang Akan Tayang di BioskopIst/Marvel Studio
11 Juli 2019 18:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Salah satu film terlaris abad ini, Avengers: Endgame akan kembali dirilis secara global oleh Disney dan Marvel. Film versi panjang ini juga akan tayang di Indonesia mulai Jumat, 12 Juli 2019.

Sebagai tambahan, para penggemar bisa menikmati berbagai adegan yang tidak lolos proses editing dalam versi rilis ulang ini. Adegan-adegan yang dihapus ini tentunya akan membawa cerita yang lebih luas dalam Avengers: Endgame.

"Melalui tayangan spesial ini, para penggemar berkesempatan untuk menyaksikan video sambutan khusus dari sang sutradara Anthony Russo dan beberapa adegan yang sebelumnya dihapus dari Avengers: Endgame," bunyi rilis yang diterima Okezone, Kamis (11/7/2019).

Tak hanya itu, Avengers: Endgame versi terbaru ini juga akan menampilkan sedikit cuplikan dari film Spider-Man: Far From Home. Meskipun sebenarnya film sekuel Spider-Man ini sudah tayang juga di bioskop.

Di balik perilisan kembali Avengers: Endgame, Disney dan Marvel sebenarnya memiliki tujuan khusus. Mereka berambisi untuk menumbangkan Avatar yang sejauh ini masih berada di puncak daftar Film Terlaris di Dunia.

Sejauh ini, pendapatan Avengers: Endgame masih terpaut USD15,5 juta dari Avatar. Beberapa pengamat perfilman sempat memprediksi bahwa Avengers: Endgame tidak akan berhasil mengejar selisih pendapatan tersebut.

Sumber : Okezone.com