Advertisement

Wow! Aurel Dapat Kado Mobil Mewah dari Anang-Ashanty

Newswire
Jum'at, 12 Juli 2019 - 19:17 WIB
Nina Atmasari
Wow! Aurel Dapat Kado Mobil Mewah dari Anang-Ashanty Aurel Hermansyah. - Suara.com/Revi C Rantung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis Aurel Hermansyah sedang berbahagia. Bagaimana tidak, ia mendapat kado ulang tahun spesial dari orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Tak main-main, mereka memberikan sang anak mobil Mercedes Benz.

Hal tersebut dipamerkan Aurel Hermansyah dalam Instagram pribadinya, Jumat (12/7/2019). Memang, kakak Azriel Hermansyah itu baru berulang tahun yang ke-21 pada 10 Juli lalu.

Advertisement

"Nggak bisa berkata-kata lagi, selain terima kasih bunda dan pipi! @ashanty_ash @ananghijau benar-benar kaget banget!" tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan foto.

"Bisa tiba-tiba sudah sampai di Jakarta sampai buru-buru kejar-kejar pesawat kalian benar-benar the best! I LOVE YOU GUYSS SO MUCH," sambungnya lagi.

Dalam foto itu, Aurel Hermansyah berpose bareng mobil berwarna merah tersebut. Wajahnya ditutupi tangannya yang menunjukkan simbol peace dengan telunjuk dan jari tengahnya.

Ashanty yang melihat unggahan itu pun langsung membalas di kolom komentar. "Sama-sama sayangku. Happy birthday my love," katanya.

Tak ayal, ungkapan kekeguman membanjiri kolom komentar foto Aurel Hermansyah itu. Banyak warganet yang salut dengan usaha Anang Hermansyah dan Ashanty untuk membahagiakan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement