Advertisement

Aurel Hermansyah Ultah, Ini Kado dari Anang-Ashanty yang Membuatnya Speechless

Chelin Indra Sushmita
Minggu, 14 Juli 2019 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Aurel Hermansyah Ultah, Ini Kado dari Anang-Ashanty yang Membuatnya Speechless Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21, Rabu (10/7/2019).

Momen spesial tersebut dirayakan Aurel Hermansyah bersama sahabatnya. Namun, Aurel Hermansyah sempat sedih karena Anang dan ibu sambungnya, Ashanty, tidak bisa ikut merayakan hari bahagia itu. Anang dan Ashantu diketahui sedang berlibur di Brasil.

Advertisement

Tapi, siapa sangka Anang dan Ashanty memberikan kejutan spesial bagi Aurel. Keduanya datang ke pesta ulang tahun Aurel sambil membawa hadiah spesial. Gadis berusia 21 tahun itu diberi kado berupa mobil mewah oleh orang tuanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Aurel membagikan mobil Mercedes Benz merah. Mobil yang dihiasi pita unu itu terparkir di restoran tempatnya merayakan ulang tahun. Hadiah tersebut membuatnya speechless. Dia tidak menyangka bakal mendapatkan mobil mewah di hari ulang tahunnya.

Enggak bisa berkata-kata lagi, selain terima kasih bunda dan pipi @ashanty_ash @ananghijau bener2 kaget banget. Bisa tiba-tiba sudah sampai di Jakarta sampai buru-buru kejar-kejar pesawat. Kalian bener2 the best. I love u guys, so much,” ungkap Aurel Hermansyah.

Hadiah ulang tahun yang diterima Aurel Hermansyah membuat netizen iri. Mereka menilai Aurel sangat beruntung karena memiliki orang tua yang sangat mencintainya. Lebih beruntung lagi karena Aurel mendapatkan ibu sambung seperti Ashanty yang penuh cinta kasih menurut netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tiga Kader PKS Masuk Bursa Pilkada Bantul, Berikut Nama-namanya

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement