Dituduh Rebut Pacar Orang, Dinar Candy: Dari 2019 Awal Dia Sudah Enggak Punya Pacar

Dituduh Rebut Pacar Orang, Dinar Candy: Dari 2019 Awal Dia Sudah Enggak Punya PacarDinar Candy. - Ist/ Instagram
16 Juli 2019 05:57 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA - Disc Jokey (DJ) tanah air, Dinar Candy memberikan klarifikasi atas tuduhan merebut kekasih wanita bernama Lulu. Dinar membantah tudingan tersebut dengan dalih bahwa kekasihnya Zac Skytec sudah berstatus jomblo sejak awal tahun.

“Dari lama, sudah dari 2019 awal dia sudah enggak punya pacar,” ujar Dinar Candy, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Sebelumnya, wanita bernama Lulu mengklaim masih menjalin hubungan dengan kekasih Dinar Candy saat ini, Zac Skytec. Lulu dalam keterangannya mengatakan, Dinar mengetahui statusnya sebagai kekasih Zac lantaran mereka sudah saling kenal selama empat tahun.

Merespon penjelasan Lulu, Dinar Candy memastikan dirinya tidak pernah mengenal wanita tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, Dinar mengaku hanya mengenal sosok Zac Skytec dan sama sekali tidak pernah berteman dengan Lulu.

“Enggak pernah temenan sama dia. Enggak kenal sama Lulu. Aku kenalnya sama Zac dari empat tahun lalu,” jelasnya.

Dari situ, Dinar Candy pun merasa tidak perlu menanggapi tudingan Lulu secara berlebih. Dia hanya kembali menegaskan bahwa tuduhan merebut kekasih orang sama sekali tidak benar.

“Ah enggak penting lah buat Dinar. Maksudku Zac jadi pacarku itu bukan aku ngerebut,” tandas sang FDJ.

Sumber : Okezone.com