Mengejutkan! Asisten Ungkap Raffi Ahmad Punya Banyak Utang

Mengejutkan! Asisten Ungkap Raffi Ahmad Punya Banyak UtangNagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rafathar. - Ist/Instagram
16 Juli 2019 08:17 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina disebut-sebut memiliki kekayaan yang besar. Salah satunya tampak dari koleksi mobil pribadi mereka yang tergolong mobil mewah.

Namun, ada hal mengejutkan yang ditunjukkan Raffi Ahmad dalam video terbaru di akun Youtube Channelnya, Rans Entertainment. Kali ini ia berkolaborasi dengan seseorang yang memiliki ilmu menghipnotis, yakni Ferdian.

Berjudul 'Kejelekan Raffi & Nagita yang Semua Orang Belum Tahu!!!', Ferdian nampak menghipnotis salah satu asisten Raffi Ahmad yang paling senior, Merry di video tersebut. Merry sempat ditanya soal seperti apa bosnya tersebut.

"Raffi itu laki enggak bisa ngebelanjain. Bisanya cuma kerja, di otaknya duit duit duit. Enggak pernah mikirin istri, gue kadang suka sedih deh. Enggak ada waktu buat anaknya," ucap Merry.

Walau sibuk bekerja hingga tak memikirkan anak dan istrinya, namun publik tahu bahwa Raffi bekerja untuk membahagiakan dua orang tercintanya tersebut. Namun, Ferdian juga ingin tahu, apakah Raffi Ahmad yang selalu dicap sebagai artis kaya, memiliki hutang atau justru selalu membayar apapun yang ia beli secara cash.

"Banyak dia duitnya, tapi utangnya juga banyak. Sok-sok kaya, rumah nyicil, mobil nyicil, untung istrinya enggak dicicil," jelas Merry.

Beruntung, meski berutang, Merry mengatakan bahwa bosnya tersebut selalu berusaha membayar tunggakan. Sayangnya, dalam usahanya untuk membayar utang, Raffi bekerja keras tanpa memperhatikan kesehatannya.

Baca Juga: Keluar BNN, Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Denny Cagur Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

"Kreditannya mah dibayar, keterlaluan kalau enggak dibayar, kerja pagi sampai pagi, pita suaranya enggak ada," tutup Merry.

Sumber : Okezone.com