Terbaru Jogjarockarta 2019, Ada Edane, Jamrud dan NTRL

Terbaru Jogjarockarta 2019, Ada Edane, Jamrud dan NTRLJogjarockarta 2019.
16 Juli 2019 21:02 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah resmi akan menghadirkan band trash metal asal Amerika Serikat, Power Trip, kali ini Rajawali Indonesia Communication selaku promotor Jogjarockarta menghadirkan deretan line up terbaru mereka, Selasa (16/7/2019).

Dijadwalkan berlangsung pada 3 November 2019, Jogjarockarta tahun ini menghadirkan NTRL, Edane dan Jamrud. Selain itu, ada juga Down for Life dari Solo, Trojan dari Bali dan perwakilan dari Jogja selaku tuan rumah, Tumenggung.

Dalam promonya yang sudah disebarluaskan melalui beragam media sosial Jogjarockarta, promotor menegaskan masih akan ada nama-nama lain yang mengisi perhelatan akbar rock di Jogja itu.

Pada Kamis (27/6/2019), Rajawali Indonesia Communication sudah mengumumkan datangnya Power Trip untuk tampil di Stadion Kridosono. “Kami kurang mengerti bahasa yang kalian gunakan dalam percakapan tetapi sepertinya Indonesia sangat menyenangkan. Kami tak sabar ke sana [Indonesia]," tulis Power Trip dalam akun Twitter mereka setelah mengumumkan kepastian akan tampil di Jogja.

Lalu, siapa lagi yang akan diumumkan untuk tampil di Jogjarockarta 2019? CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, tak banyak berkomentar. "Segera," ucapnya melalui pesan singkat aplikasi obrolan, Kamis.