Di Penjara, Galih Ginanjar Disebut Khawatirkan Sang Anak

Di Penjara, Galih Ginanjar Disebut Khawatirkan Sang AnakGalih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). - Suara.com/Revi Cofans Rantung
17 Juli 2019 01:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Galih Ginanjar saat ini mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Kuasa hukum Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat menyebut kliennya sangat sedih bila membicarakan soal perkembangan buah hatinya dengan Fairuz A Rafiq, King Faaz A Rafiq.

Seperti yang diketahui, King Faaz A Rafiq diasuh ibunya setelah perceraian yang terjadi pada tahun 2014 silam.

"Galih pernah diwawancara di Rumpi menangis saat bicarakan anaknya itu jadi pukulan berat bagi orangtua bila tidak bisa bertemu dengan anaknya," kata Rihat Hutabarat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Bahkan hingga saat ini, Galih Ginanjar disebut akan menangis bila membicarakan putra semata wayangnya itu.

"Dia [Galih Ginanjar] langsung menangis, sedih kalau bicarakan soal anaknya. Anak ini butuh kasih sayang dari ibu dan bapaknya karena itu bukan saja darah daging ibunya, tapi darah daging bapaknya juga," sambung Rihat Hutabarat.

Lantaran hal tersebut, Rihat Hutabarat pun berharap penyidik menerima penangguhan penahanan Galih Ginanjar untuk melindungi putranya.

"Sekarang menang nih Fairuz, tapi anak korban nanti kalau anaknya terganggu mental dan psikis yang susah kan ibu dan bapaknya," tutur Rihat Hutabarat,

Rencananya, tim kuasa hukum Galih akan mengajukan penangguhan penahanan bersamaan dengan pemeriksaan Barbie Kumalasari pada Rabu (17/7/2019).

Sumber : Suara.com