Advertisement

Di Penjara, Galih Ginanjar Disebut Khawatirkan Sang Anak

Newswire
Rabu, 17 Juli 2019 - 01:47 WIB
Nina Atmasari
Di Penjara, Galih Ginanjar Disebut Khawatirkan Sang Anak Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). - Suara.com/Revi Cofans Rantung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Galih Ginanjar saat ini mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Kuasa hukum Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat menyebut kliennya sangat sedih bila membicarakan soal perkembangan buah hatinya dengan Fairuz A Rafiq, King Faaz A Rafiq.

Seperti yang diketahui, King Faaz A Rafiq diasuh ibunya setelah perceraian yang terjadi pada tahun 2014 silam.

Advertisement

"Galih pernah diwawancara di Rumpi menangis saat bicarakan anaknya itu jadi pukulan berat bagi orangtua bila tidak bisa bertemu dengan anaknya," kata Rihat Hutabarat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Bahkan hingga saat ini, Galih Ginanjar disebut akan menangis bila membicarakan putra semata wayangnya itu.

"Dia [Galih Ginanjar] langsung menangis, sedih kalau bicarakan soal anaknya. Anak ini butuh kasih sayang dari ibu dan bapaknya karena itu bukan saja darah daging ibunya, tapi darah daging bapaknya juga," sambung Rihat Hutabarat.

Lantaran hal tersebut, Rihat Hutabarat pun berharap penyidik menerima penangguhan penahanan Galih Ginanjar untuk melindungi putranya.

"Sekarang menang nih Fairuz, tapi anak korban nanti kalau anaknya terganggu mental dan psikis yang susah kan ibu dan bapaknya," tutur Rihat Hutabarat,

Rencananya, tim kuasa hukum Galih akan mengajukan penangguhan penahanan bersamaan dengan pemeriksaan Barbie Kumalasari pada Rabu (17/7/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement