Akhirnya Berkumpul, Sunan Kalijaga Berikan Hadiah pada Salmafina

 Akhirnya Berkumpul, Sunan Kalijaga Berikan Hadiah pada SalmafinaSunan Kalijaga dan Salmafina Sunan. - Ist/ Instagram
17 Juli 2019 02:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Sempat dikabarkan sulit berkontak, pengacara kondang Sunan Kalijaga akhirnya berkumpul bersama anaknya, Salmafina Sunan. Hal tersebut dibuktikan dengan video yang diunggah Salmafina itu di Instagram Story pribadinya, Selasa (16/7/2019).

Dalam rekaman singkat itu, Salmafina Sunan menyorot suasana makan malam bersama sejumlah orang. Mantan istri Taqy Malik itu menyebut sedang menunggu kedatangan ayah dan ibunya.

Video selanjutnya menunjukkan wajah Sunan Kalijaga dan istrinya, Heidy Sunan. Tak ada ketegangan atau kecanggungan terlihat dalam momen tersebut.

Salmafina Sunan bahkan mengunggah foto sebuah hadiah pemberian ayahnya. Salmafina Sunan menuliskan bahwa dirinya harus menyingkirkan kebiasaan buruknya, kemungkinan soal rokok.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan diketahui berkonflik. Salmafina Sunan disebut tidak kunjung pulang ke rumah orangtuanya selama dua minggu.

Terkini, Sunan Kalijaga mengajukan permintaan ke Direktorat Jenderal Imigrasi untuk mencegah kepergian Salmafina Sunan ke luar negeri. Hal tersebut merupakan upaya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber : Suara.com