Nunung Terjerat Kasus Narkoba, Polo: Fisiknya Segar, Bugar dan Lincah

Nunung Terjerat Kasus Narkoba, Polo: Fisiknya Segar, Bugar dan LincahKomedian Polo. - Okezone.com/Sarah
20 Juli 2019 09:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Komedian Nunung ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Polo yang merupakan rekannya, turut angkat bicara.

"Jujur saya prihatin. Apalagi saya, Mas Tessy, Mas Doyok sedang gencar-gencarnya memerangi narkoba. Nunung itu bukan lagi sahabat buat saya, tapi saudara. Susah pengin ngomong apa. Bingung," ujar Polo dihubungi Jumat (19/7/2019).

Polo pun sampai tidak habis pikir Nunung bisa ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran.

"Nah itu. Kalau Nunungnya saja atau suaminya saja masih wajar, tapi ini kok bisa dua-duanya. Kita kan nggak tahu siapa yang memulai itu yang buat saya prihatin," sambungnya lagi.

Ditambah lelaki 52 tahun itu tidak melihat tanda-tanda Nunung menggunakan narkoba. Menurutnya, pemain OVJ itu selalu terlihat bugar.

"Kalau dilihat dari fisiknya Nunung kan segar, bugar lincah nggak kelihatan sebagai pemakai. Dia juga sibuk syuting. Jadi nggak tahu kapan waktu dia pakai sabunya," tutur Polo.

Seperti diketahui, Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya sendiri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan hari ini sekira pukul 13.15 WIB.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan satu klip sabu seberat 0,36 gram, alat hisap sabu alias bong, empat buah ponsel dan 37 lembar uang pecahan Rp 100 ribu rupiah.

Tertangkapnya Nunung Srimulat menambah deretan panjang kasus artis yang tersandung kasus narkotika. Di anggota Srimulat sendiri beberapa pelawak sebelumnya pernah bermasalah dalam kasus narkotika seperti Tessy, Polo, Gogon, dan Doyok.

Sumber : Suara.com