Advertisement

Nunung Kena Kasus Narkoba, Warganet Salahkan Suami di Akun IG Sule

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 20 Juli 2019 - 16:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nunung Kena Kasus Narkoba, Warganet Salahkan Suami di Akun IG Sule Komedian Sule. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Tri Retno Prayudati atau yang lebih akrab disapa Nunung 'Srimulat', ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba, Jumat (19/7/2019). Ia ditangkap bersama suaminya July Jan Sambiran.

Penangkapan artis komedian ini pun sontak membuat sahabat yang juga rekan kerjanya Sule dan Andre Taulany ikut kebanjiran komentar warganet di akun media sosial pribadi mereka masing-masing.

Advertisement

Di akun Instagram Sule @ferdinan_sule, warganet ikut mendoakan agar dirinya dan juga Andre Taulany tidak ikut terjerumus dalam barang haram tersebut.

"Kurang apa lagi Allah SWT kasih kenikmatan dan rezeki yang melimpah saking bingung dan banyak nya uank bingung mau beli apa dan akhirnya dibeliin barang haram nauzubillah semoga kang @ferdinan_sule dan kang @andreastaulany di jauh kan barang yang begitu dan selalu bersyukur pantesan Nunung kalo ngelawak aga nge fly dikit ternyata," tulis @rusman_akbar99.

"Ngeri ye dunia selebritis, krja ky robot mustahil stamina bsa kuat tnp obat2n, klo tnp obat2n pst cept ambruk badan, smoga kang Sule bukn pemakai dn dijauhkn dr narkoba," kata ipul_edisiterbatas.

Selain mendoakan agar kedua sahabat Nunung tersebut tak ikut terjerumus dalam narkoba, ada pula warganet yang berprasangka buruk jika kasus Nunung akibat ulah suaminya.

"Kya'terpengaruh suami ya dh,ba nunug cma korban doank," tulis @fauzi_cool12

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement