Ini yang Bikin Keluarga Kesal dengan Suami Nunung

Ini yang Bikin Keluarga Kesal dengan Suami NunungNunung - Ist
21 Juli 2019 00:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kasus narkoba yang menjerat komedian Nunung disesalkan keluarganya.

Rasa kecewa diungkapkan keluarga Tri Retno Prayudati (56) alias Nunung terhadap sang suami, Ryan Sambiran. Menurut pihak keluarga, seharusnya suami Nunung bisa mencegah dan menasihati jika benar Nunung salah langkah menggunakan narkoba.

Adik Nunung, Wulantri (40) mengatakan suami Nunung pasti mengetahui jika Nunung sudah menggunakan narkoba. Terlebih, saat penangkapan Ryan juga ikut ditangkap.

"Yang saya sayangkan, ini suaminya kenapa tidak mengingatkan. Kalau dia juga ikut ditangkap, berarti kan dia tahu," terang Wulantri saat ditemui di rumahnya di jalan Jalan Pajajaran Timur No.7, Kampung Sumber RT 03 /RW 11, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/7/2019).

Sebagai sosok yang selalu berada di samping Nunung dan terus mendampingi, menurut perempuan yang akrab disapa Nunik itu, Ryan seharusnya bisa menasihati kakaknya. Bukan sebaliknya, justru menggunakan barang haram tersebut.

Ditanya mengenai adanya transaksi narkoba di rumah Nunung, Nunik tidak percaya.

"Tidak ada transaksi di rumah Mbak Nunung. Selama saya di sana, semuanya tidak ada yang aneh. Bisa tanya tetangga yang ada di sana. Samping rumah Mbak Nunung itu juga masjid besar," katanya.

Kalau pun ada kiriman yang datang, Nunik melanjutkan, itu datang dari toko online. Kiriman itu, lanjut Nunik, pastilah dibuka di hadapan yang ada di situ.

"Kalau ada paket datang itu biasanya perhiasan yang di beli dari online shop. Biasanya ada keterangannya, ini perhiasan emas dari toko ini. Dan langsung dibuka, jadi tidak ada yang mencurigakan," katanya.

Sumber : Suara.com