Advertisement

Mengaku Sudah Dilamar dan Segera Nikah, Lucinta Luna Ingin Punya 13 Anak

Newswire
Senin, 22 Juli 2019 - 19:17 WIB
Bhekti Suryani
Mengaku Sudah Dilamar dan Segera Nikah, Lucinta Luna Ingin Punya 13 Anak Lucinta Luna. - Istimewa/Instagram @lucintaluna

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mengaku sudah dilamar sang pacar, artis Lucinta Luna mengaku ingin segera punya momongan.

Artis kontoversial Lucinta Luna, kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seseorang bernama Abash. Sama seperti pasangan muda pada umumnya, keduanya diketahui sempat mengalami selisih paham hingga cemburu.

Advertisement

Baru-baru ini, Lucinta dan Abash diketahui sempat bertengkar lantaran dalam sebuah tayangan, pelantun Bobo Dimana tersebut sempat membicarakan mantan kekasihnya. Meski begitu, keduanya kini terlihat sudah berbaikan dan Lucinta pun sempat memberi tahu rahasia kelanggengan hubungannya dengan Abash.

"Lah ini dia. Pacar aku masih datang, setia menemani aku," ucap Lucinta Luna, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

"Intinya gini, aku pacaran, aku sudah tunangan sama pacar aku yang sekarang. Aku harus open, apapun itu. Dia tahu seluk beluk aku, aku enggak mau dia tahu dari orang lain. Begitupun sebaliknya. Aku enggak mau ada yang ditutupi," jelasnya.

Lucinta pun diketahui telah dilamar oleh Abash beberapa waktu lalu. Lamaran yang dilakukan Abash pun diketahui tak hanya sekedar untuk mengikat Lucinta semata, keduanya bahkan mengaku akan segera menikah.

Bicara pernikahan, Lucinta dan kekasihnya pun mengaku ingin memiliki buah cinta dari pernikahan mereka. Ajaibnya, Lucinta ingin memiliki 13 anak sekaligus dari pernikahannya dengan Abash nanti.

"Ya pastinyaaaaaa (mau nikah). Ya dalam waktu dekat ini lah (nikahnya). Insya Allah (tahun ini), doain ya sayang," ujarnya.

"Aku kalau sudah nikah mau punya anak 13 kayak persatuan sepak bola," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ganjar Tidak Mendapat Undangan Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih 2024 Hari Ini

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement