Advertisement

Di Srimulat, Nunung Ternyata Paling Vokal Mengklaim Dirinya Bersih narkoba

Newswire
Rabu, 24 Juli 2019 - 14:57 WIB
Bhekti Suryani
Di Srimulat, Nunung Ternyata Paling Vokal Mengklaim Dirinya Bersih narkoba Nunung. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Komedian Nunung yang kini terjerat kasus narkoba, kepada rekan-rekannya selalu mengklaim dirinya bersih dari barang haram tersebut.

Meski tak terlalu terkejut, Krisna Mukti cukup menyesalkan penangkapan Nunung Srimulat terkait kasus narkoba.

Advertisement

Pasalnya, menurut Krisna, selama ini Nunung sebagai anggota Srimulat yang paling vokal menyebut dirinya bersih dari narkoba. Terlebih ketika Tessy Srimulat ditangkap kasus serupa.

"Selama ini Nunung selalu menyangkal, apalagi waktu kasus Mas Tessy ditangkap, dia paling menyangkal. Maksudnya 'saya nggak pernah memakai barang-barang seperti itu walaupun lingkungan saya di Srimulat banyak yang terkena, tapi saya alhamdulillah bersih', tapi ternyata kenyataannya tidak demikian, kata Krisna Mukti ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Krisna Mukti memang tak terlalu terkejut atas penangkapan Nunung. Sebab kata dia, rumor Nunung memakai narkoba yang berhembus di kalangan artis pada 20 tahun lalu benar adanya.

"Kalau boleh jujur gosip Nunung memakai narkoba itu ya kita sesama seniman sebetulnya sudah tahu dari beberapa waktu lampau, zaman-zaman ekstasi lah. Saat pemain-pemain Srimulat ketangkap itu, ada rumor juga 15 atau 20 tahun lalu Nunung juga makai," kata Krisna Mukti.

Kendati begitu, sebagai sesama artis, Krisna turut prihatin. Dia berharap Nunung bisa melewati masalah ini dengan cepat.

"Mudah-mudahan bisa melewati ujian dan cobaan ini, bisa direhab, bisa kembali bersih, dan bisa beraktivitas tanpa harus menggunakan narkoba," ujar Krisna Mukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement