Tertangkap karena Narkoba, Jefri Nichol Dapat Dukungan Semangat dari Artis Ini

Tertangkap karena Narkoba, Jefri Nichol Dapat Dukungan Semangat dari Artis IniJefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). - Yuliani/Suara.com
24 Juli 2019 22:47 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :


Harianjogja.com, JOGJA-- Satu lagi artis tertangkap karena kasus narkoba. Setelah Nunung dan Zulfikar pemeran Jamal di sinetron Preman Pensiun, kini aktor muda, Jefri Nichol, 20, ditangkap polisi.

Jefri ditangkap aparat Polres Jakarta Selatan di kediamannya kawasan Kemang, Jakata Selatan, DKI Jakarta, Selasa (23/7/2019) atas kepemilikan ganja seberat 6,01 gram.

Anehnya, sejumlah artis memberikan dukungan pada Jefri. Salah satunya adalah Joe Taslim. Aktor tampan tersebut turut menguatkan Jefri Nichol dalam menghadapi kasus ini.

Ungkapan itu ditunjukkan Joe Taslim melalui unggahan di akun instagramnya. Ia menghimbau kepada Jefri Nichol untuk tetap kuat.

"Jeprot I love you brother!''

''Stay strong, you are a good kid!

''I know you are! (emoji nangis),'' tulis Joe Taslim dalam unggahannya.



Selain Joe Taslim, Shenina Cinnamon juga turut memberikan dukungannya. Melalui unggahannya, Shenina memposting potret dirinya dengan Jefri Nichol lengkap dengan keterangan emoji hati untuk mantan kekasihnya.

Sontak saja, banyaknya dukungan yang diberikan untuk Jefri Nichol ini menjadi sorotan. Banyak netizen yang membandingkan Jefri Nichol dengan Andhika Kangen Band.



Menurut mereka, Jefri Nichol banyak mendapatkan dukungan karena memiliki paras yang rupawan.

''Coba kalo Andika kangen Band yg kena Kasus Yakin Dah Netizen +62 bilang woii Dah Ga ganteng banyak Ulah pulak ,'' @gladys_foe.

''Kalo jefri nichol yang kena kasus kata gini di support banyak orang. Coba andika kangen band langsung di hujat satu bumi. Haha,'' @_pauliya.

''Giliran yang Cakep di bela, giliran babang Tamvan d bully, kelakuan klean netizen.!,'' @ayufadillah9720.

''Untung netizen +62 lemah sama cogan jadi gaada yang bully jepri ,'' @lalatifs.

''Giliran si jekol di bela ciwi ciwi giliran andika kangen band di bully dasar ciwi ciwi,'' @bakuri9.