Advertisement

Pamit Sementara dari Dunia YouTube, Ria Ricis Diteror Habis-Habisan

Newswire
Rabu, 31 Juli 2019 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pamit Sementara dari Dunia YouTube, Ria Ricis Diteror Habis-Habisan Ria Ricis. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Ria Ricis pernah pamit singkat dari dunia YouTube. Akibatnya, ia mendapat teror dari penggemarnya usai pamit.

Nomor telepon manajernya pun dipenuhi permintaan penggemar untuk kembali berkarya.

Advertisement

"Setelah video saya pamit itu aku diteror habis-habisan sama fans The Ricis 'ayo upload lagi', sampai nomor manajerku tuh sampe error banget, sampai mati, gara-gara aku diteror 'ayo upload lagi'," kata Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).

Alhasil hanya berselang dua hari setelah pamit, akhirnya adik dari Oki Setiana Dewi memutuskan untuk kembali ke YouTube.

Walau begitu, tak mudah bagi Ria Ricis untuk kembali berkarya. Pasalnya, banyak tudingan miring netizen yang menyebutnya vakum singkat untuk mendulang subscriber. Hal inilah yang kemudian ditepis oleh Ria Ricis.

"Jadi, kalau dibilang pansos biar ramai, biar viral, nggak sama sekali nggak, di situ juga aku berderai air mata, nggak yang gimana-gimana. Bahkan di saya pamit itu aku masih minta subscribe, itu kan menandakan bahwa aku nggak tutup channel," katanya lagi.

Meski demikian, Ria Ricis mengaku keputusannya pamit dari YouTube memang karena keegosiannya sendiri. Untuk kembali ke dunia YouTube pun bukan menjadi hal yang mudah bagi pemain film Wedding Agreement itu.

"Makanya aku bingung, aku pusing, dan aku sadar, kalau aku pamit secepat itu aku egois, karena aku lebih mikir ke diri aku sendiri, akhirnya selang beberapa hari aku ada lagi buat mereka," tutup Ria Ricis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bawaslu Bantul Buka Pendaftaran Panwascam Pilkada 2024

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement