Advertisement

Atta Halilintar Mencuit Kembali, Warganet: Jangan Ganggu!

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 31 Juli 2019 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Atta Halilintar Mencuit Kembali, Warganet: Jangan Ganggu! Atta Halilintar - repro

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Youtuber sekaligus influencer Atta Halilintar membuat keputusan untuk bercuit kembali. Keputusan itu membuat riuh warganet di jejaring media sosial Twitter.

Tagar #atta beberapa jam terakhir langsung mencuat menjadi daftar pertama trending topic Twitter Indonesia karena banyak dari penggunanya yang menolak influencer dengan jumlah pengikut Youtube terbesar di Asia Pasifik tersebut ‘bermain’ Twitter.

Advertisement

“Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu.... apa si yang bikin twitter lucu?” tulisnya untuk pertama kali di laman Twitter pada Selasa (30/7/2019) malam yang langsung diserbu oleh warganet.

Beberapa warganet menilai kemunculan Atta Halilintar di media sosial Twitter hanya merusak ‘ekosistem’ media sosial twitter yang sama sekali tidak memberikan keuntungan materil maupun moril pada Atta.

Bahkan beberapa dari pengguna Twitter bereaksi memblokir Twitter Atta Halilintar agar akunnya tidak lagi dapat mengunggah sesuatu.

“Demi menjaga populasi twit,agar tidak terancam dari sambaran petir #atta,” tulis akun @wahid_nur11.

“maaf bro #atta ini demi menjaga hati agar tetap bersyukur, kami warga twitter menolak segala bentuk kekayaan dan keriaan.. biarkan kami berekpresi dengan kemiskinan kami,” tulis akun @richisijunjung.

Berikut beberapa kicauan netter lainnya.

Terpantau melalui laman Twitter-nya, Atta Halilintar hanya bertahan mencuit setelah tiga jam sejak pertama kali mengunggah tulisan di akunnya. dan tak mengunggah sesuatu hingga berita ini diturunkan.

Hingga hari ini Rabu (31/7/2019) pukul 13.30 WIB, akun twitter @AttaHalilintar yang teregistrasi Januari 2014 itu sudah memiliki 35.300 follower.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement