Sedah Mirah Tidak Rewel saat Diajak ke Fashion Show, Kahiyang Ayu Malah Takut

Sedah Mirah Tidak Rewel saat Diajak ke Fashion Show, Kahiyang Ayu Malah TakutKahiyang Ayu membawa puterinya Sedah Mirah ke acara fashio show, Rabu (31/7/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang
01 Agustus 2019 09:17 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Cucu Presiden Joko Widodo, Sedah Mirah Nasution kini sedang lucu-lucunya. Sang ibu, Kahiyang Ayu  pun berani mengajaknya ke acara-acara.

Salah satunya acara fashion show di depan outlet pakaian anak Mothercare di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (31/7/2019).  Kahiyang berjalan mengikuti irama dentuman musik di atas karpet biru yang dibentangkan. Didekapannya, ada Sedah Mirah yang dengan mata polosnya melihat ke arah penonton tak tahu apa yang ia harus lakukan. 

Mengenakan pakaian kombinasi warna biru dan putih, Kahiyang Ayu terpilih menjadi muse untuk acara fashion show pada malam kemarin bersamaan beberapa selebritas lainnya seperti Tasya Kamila, Joanna Alexandra dan lain-lain. 

"Ngajak anak ke fashion show itu untuk mengajarkan berinteraksi dan ketemu anak-anak yang lain biar Sedah-nya memperluas pertemanan," kata Kahiyang. 

Kahiyang menyebut putrinya bukan tipe anak yang rewel saat bertemu dengan orang banyak. Terbukti, Sedah tidak menunjukkan gejala tantrum saat didekati orang banyak.

"Untungnya Sedah Mirah nggak takut ketemu orang banyak. Emaknya yang takut, karena orang kadang suka gemes, takut asal pegang dan cium," ungkapnya. 

Kahiyang mengaku memang tidak sendirian mengurus puterinya. Selain bersama suaminya, Sedah memang sudah terbiasa tampil di depan khalayak ramai. Tumbuh kembangnya pun terpantau normal. Bagi anak yang belum genap 1 tahun, Sedah dianggap sudah mengerti berbagai gerakan tubuh. 

"Sedah aktif banget. Doain ya biar Sedah jadi anak solehah, pinter," pungkasnya.

Sumber : Bisnis.com