Advertisement

Sedah Mirah Tidak Rewel saat Diajak ke Fashion Show, Kahiyang Ayu Malah Takut

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 01 Agustus 2019 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
Sedah Mirah Tidak Rewel saat Diajak ke Fashion Show, Kahiyang Ayu Malah Takut Kahiyang Ayu membawa puterinya Sedah Mirah ke acara fashio show, Rabu (31/7/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Cucu Presiden Joko Widodo, Sedah Mirah Nasution kini sedang lucu-lucunya. Sang ibu, Kahiyang Ayu  pun berani mengajaknya ke acara-acara.

Salah satunya acara fashion show di depan outlet pakaian anak Mothercare di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (31/7/2019).  Kahiyang berjalan mengikuti irama dentuman musik di atas karpet biru yang dibentangkan. Didekapannya, ada Sedah Mirah yang dengan mata polosnya melihat ke arah penonton tak tahu apa yang ia harus lakukan. 

Advertisement

Mengenakan pakaian kombinasi warna biru dan putih, Kahiyang Ayu terpilih menjadi muse untuk acara fashion show pada malam kemarin bersamaan beberapa selebritas lainnya seperti Tasya Kamila, Joanna Alexandra dan lain-lain. 

"Ngajak anak ke fashion show itu untuk mengajarkan berinteraksi dan ketemu anak-anak yang lain biar Sedah-nya memperluas pertemanan," kata Kahiyang. 

Kahiyang menyebut putrinya bukan tipe anak yang rewel saat bertemu dengan orang banyak. Terbukti, Sedah tidak menunjukkan gejala tantrum saat didekati orang banyak.

"Untungnya Sedah Mirah nggak takut ketemu orang banyak. Emaknya yang takut, karena orang kadang suka gemes, takut asal pegang dan cium," ungkapnya. 

Kahiyang mengaku memang tidak sendirian mengurus puterinya. Selain bersama suaminya, Sedah memang sudah terbiasa tampil di depan khalayak ramai. Tumbuh kembangnya pun terpantau normal. Bagi anak yang belum genap 1 tahun, Sedah dianggap sudah mengerti berbagai gerakan tubuh. 

"Sedah aktif banget. Doain ya biar Sedah jadi anak solehah, pinter," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement