Agung Hercules Berpulang, Sang Istri Minta Maaf

Agung Hercules Berpulang, Sang Istri Minta MaafAgung Hercules. - Ist/ Instagram
02 Agustus 2019 02:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Penyanyi sekaligus atlet binaraga Agung Hercules meninggal dunia di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Kamis (1/8/2019). Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan sejak empat hari lalu.

Sinyorita, sahabat Agung yang menemani hingga saat terakhir pun menyampaikan pesan dari sang istri, Mira Rahayu.

Sinyorita menyampaikan, Mira mewakili Agung meminta maaf kepada seluruh penggemar Agung Hercules dimanapun mereka berada. Ia juga memohon agar Agung dimaafkan kesalahan-kesalahannya.

"Teh Mira cuma minta sampein, minta maaf buat seluruh pecinta Mas Agung dimanapun berada. Buat sahabat-sahabat, rekan artis juga kalau mas Agung punya salah mohon dimaafkan," ujar Sinyorita di RS Kanker Dharmais, Kamis.

Sinyorita mengatakan kondisi Agung Hercules memang beberapa hari sebelumnya semakin menurun. Ia meminta doa dan mohon maaf apabila ada kesalahan dari Agung.

"Aku cuma minta doanya, mohon maaf kalau ada kesalahan dari beliau, semoga beliau diampuni dosa-dosanya dan alhamdulillah, ini berpulangnya habis ashar malam jumat, insyaAllah dijauhkan dari siksa kubur," katanya.

Jenazah Agung Hercules sudah dibawa ke rumah duka di Kompleks Parakan, Jl. Parakan mas 4 no.7, Parakan, Bandung sekira pukul 19.00 WIB dari Jakarta. Pemakaman sendiri masih menunggu kabar dari pihak keluarga yang berada di Malang.

Sumber : suara.com