Advertisement

Resepsi Pernikahan di Bandung Tanpa Penerangan, Band Hiburan Makan Gaji Buta

Newswire
Senin, 05 Agustus 2019 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Resepsi Pernikahan di Bandung Tanpa Penerangan, Band Hiburan Makan Gaji Buta Ilustrasi jaringan PLN - Bisnis/Paulus Tandi Bone

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG--Gangguan transmisi di Ungaran-Pemalang pada Minggu (4/7/2019) siang berimbas pada pemadaman listrik serentak di Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. Di Bandung, Jawa Barat, sebuah hajatan pernikahan terpaksa digelar dalam suasana yang gelap gulita tanpa penerangan.

Meskipun listrik mati, resepsi pernikahan antara Aldi dan Dita yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna Baramanglayang Putra Kusuma Indah (Komplek Vijaya Kusuma) Cipadung, Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat, tetap digelar.

Advertisement

Pihak mempelai telah menyiapkan hiburan berupa home band dan master ceremony (MC) untuk memeriahkan resepsi pernikahan tersebut.

Namun karena listrik mati, home band yang seharusnya menghibur pengantin dan para tamu terpaksa berhenti, mereka hanya memainkan tiga lagu saja di resepsi pernikahan Aldi dan Dita.

"Kemarin itu, listrik mati sekitar jam setengah dua belas siang dan kita waktu itu cuma main tiga lagu sisanya makan gaji buta karena listrik mati," kata salah seorang pemain band di resepsi pernikahan Aldi dan Dita, Dea Andriawan di Bandung, Senin (5/7/2019).

Dea yang memainkan alat musik saxophone mengatakan MC di resepsi pernikahan juga terpaksa berhenti memandu acara karena listrik mati.

"Tadi MC nya pulang enggak dilanjutkan nge-MC-nya. Kan enggak mungkin MC nya teriak atau pake toa. Tapi gedung lumayan gelap tapi enggak gelap banget karena gedungnya lumayan banyak cahaya," jelas dia.

Ia mengemukakan resepsi pernikahan tetap berjalan meskipun harus gelap-gelapan karena listrik mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Rabu 24 April 2024, Cek Lokasinya!

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement