Antony Hillenaar Kecewa Kriss Hatta Tak Tepati Janji Cabut Laporan

Antony Hillenaar Kecewa Kriss Hatta Tak Tepati Janji Cabut LaporanKriss Hatta dari Kejaksaan Negeri Kota Bekasi menuju ke Rumah Tahanan Bulak Kapal, Selasa (9/4/2019). - Suara/Wahyu Tri Laksono
09 Agustus 2019 16:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Antony Hillenaar merasa kecewa karena pihak keluarga Kriss Hatta sudah ingkar janji terkait mencabut laporan masing-masing di Polda Metro Jaya.

Antony memastikan sudah mencabut laporan pada Kamis (8/8/2019) malam. Tapi sebaliknya Kriss Hatta belum melakukannya.

"Ya kecewa, sangat kecewa. Bahkan kita beragumentasi sedikit alot semalam ya," kata Antony Hillenaar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Karena itu, pemain FTV ini mengimbau agar laporan terhadap dirinya segera dicabut pada hari ini. Seperti diketahui, Antony dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik oleh Kriss Hatta.

"Jadi perjanjian sudah ada, sudah disepakati, sudah ditandatangani, pihak polisi juga sudah tahu, bahwa masing-masing pihak akan melakukan pencabutan. Saya berharap bahwa mudah-mudahan dalam Jumat yang penuh berkah ini mereka melaksanakan isi perjanjian," kata Antony Hillenaar.

"Ya intinya kita sangat kecewa dan meminta semuanya diselesaikan hari ini. Karena kalau memang tidak diselesaikan, kita nggak tahu deh," ujar dia lagi.

Diberitakan sebelumnya, Antony Hillenaar melaporkan Kriss Hatta terkait kasus penganiayaan ke Polda Metro Jaya.

Dalam laporannya, Antony Hillenaar mengaku awalnya hendak melerai percekcokan temannya dan Kriss Hatta di sebuah klub malam. Belum sempat melerai, dia malah kena bogem mentah Kriss Hatta.

Setelah dilaporkan, Kriss Hatta malah melaporkan balik Antony Hillenaar atas kasus pencemaran nama baik.

Sumber : Suara.com