Metallica Akan Keluarkan Film Baru 

Metallica Akan Keluarkan Film Baru Metallica - Dok
09 Agustus 2019 22:57 WIB Eka Chandra Septarini Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Metallica and San Fransisco Symphony kembali berkumpul dengan membuat film baru bertajuk S&M² untuk merayakan 20 tahun konser dan album pemenang Grammy S&M.

Konser asli S&M 20 tahun lalu menghadirkan Metallica dan San Francisco Symphony dengan orchestra yang dipimpin oleh Michael Kamen tahun 1999 di Berkeley Community Theatre. 

Kolaborasi pertama Metallica dengan San Francisco Symphony pada tahun 1999 itu akhirnya didokumentasikan berupa album yang bejudul S&M, yang berhasil memenangkan Grammy Awards.

Kolaborasi dua legenda San Francisco yaitu Metallica dan San Francisco Symphony benar-benar menjadi momen sejarah musik. Berkumpulnya mereka kembali untuk menampilkan S&M² adalah sebuah penghormatan untuk kolaborasi legendaris dan memberikan kesempatan kembali untk fans Metallica untuk melihat dua legenda ini berkolaborasi.

"Trafalgar Releasing dengan bangga memberikan fans Metallica di seluruh dunia sebuah kesempatan untuk merayakan konser mereka di bioskop pada bulan Oktober mendatang,” ujar Kymberli Frueh, SVP Programming and Content Acquisitions Trafalgar Releasing seperti dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat (9/8/2019). 

Pada tahun 2019 ini, S&M² akan memperlihatkan aransemen-aransemen lagu-lagu tersebut dalam 20 tahun dan juga mempertunjukkan lagu yang ditulis dan dirilis sejak konser pertama dengan penulisan orchestra yang baru oleh Bruce Coughlin. 

S&M² telah difilmkan di Chase Centre, San Fransisco dan direncanakan tayang di bioskop seluruh dunia pada 9 Oktober 2019 mendatang. 

Konduktor legendaris Michael Tilson Thomas pun telah menyelesaikan minggu pertama dari musim terakhirnya sebagai San Francisco Symphony Music Director dan hadir sebagai tamu spesial dan memimpin beberapa bagian dari konser.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia