Advertisement

Belum Satu Tahun Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Berpisah

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 11 Agustus 2019 - 19:37 WIB
Budi Cahyana
Belum Satu Tahun Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Berpisah Miley Cyrus dan Liam Hemsworth - Newshub.co.nz

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Belum genap satu tahun menikah, pasangan selebritas hollywood, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan akan bercerai.

“Liam dan Miley sudah setuju untuk berpisah kali ini,” ujar salah satu perwakilan Miley yang dikutip dari People, Minggu (11/8/2019).

Advertisement

“Mereka telah memutuskan ini yang terbaik, sehingga mereka bisa sama-sama fokus pada diri mereka sendiri dan karirnya. Tolong hargai proses dan privasi mereka,” sambungnya.

Rumor keretakan rumah tangga mereka sudah mulai berkembang sejak Sabtu (10/8/2019), setelah pelantun lagu Mother’s Daughter tersebut tak lagi memakai cincin nikah dalam foto yang diunggahnya di media sosial Instagram.

Pada awal musim panas ini, Miley sempat mengakui dalam sebuah wawancara, dirinya tidak cocok dengan stereotipe seorang istri pada umumnya.

“Apakah orang berpikir aku akan memakai apron untuk memasak makan malam? Aku dalam hubungan hetero, tapi aku masih tertarik secara seksual dengan wanita,” ujar Miley dalam wawancaranya dengan Elle beberapa waktu lalu.

“Orang menjadi vegetarian untuk alasan kesehatan, tapi daging masih terlihat enak, dan aku tahu itu. Aku memutuskan memilih pasangan. Orang tersebut adalah orang yang selalu ada di sampingku. Tapi, aku pastinya tidak cocok dengan stereotipe seorang istri. Aku bahkan tidak suka kata (istri),” sambungnya.

Miley dan Liam pertama kali bertemu pada 2009 lewat sebuah drama berjudul The Last Song, dan sempat menjalani hubungan ‘putus-nyambung’, sebelum akhirnya bertunangan pada 2012.

Keduanya sempat berpisah pada 2013, sebelum akhirnya kembali berpacaran di tahun 2015 dan memutuskan menikah pada 23 Desember 2018 di kediaman mereka di Franklin, Tennessee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement