Mendadak, Konser Lany di Jakarta Batal

Mendadak, Konser Lany di Jakarta Batal
14 Agustus 2019 08:37 WIB Rayful Mudassir Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Grup band asal Amerika Serikat, Lany meminta maaf karena konsernya yang bertajuk "Lany Malibu Night Tour" di Jakarta dibatalkan secara mendadak, Selasa (13/8/2019).

Konser pertama Lany harusnya berlangsung pada Selasa (13/8/2019) mulai pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Namun setelah beberapa waktu penantian penonton, konser tersebut tiba-tiba dibatalkan.

Melalui twitter resminya @thisisLANY mengaku sangat menyesal atas kejadian tidak mengenakan yang dialami para fans Indonesia tersebut.

Grup itu berdalih penjadwalan ulang konser ini diakibatkan oleh kondisi listrik yang diyakini tidak aman untuk melaksanakan pertunjukan malam tadi.

"Kami mengapresiasi seluruh fans yang telah membantu dan mengerti proses ini dengan tenang," tulis Lany melalui twitternya, Selasa (13/8/2019).

Pihaknya mengaku pembatalan tersebut terpaksa dilakukan karena Lany menginginkan seluruh penonton di dalam gedung tetap dalam kondisi aman selama konser berlangsung.

Konser Lany sejatinya akan digelar pada Selasa dan Rabu. Namun karena penjadwalan ulang, grup tersebut akan bermain satu malam dengan dua kali penampilan.

Penampilan pertama akan dimulai pada pukul 18.00 WIB. Sementara itu konser kedua akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB. Adapun pintu menuju ke gedung pertunjukan dibuka 1 jam sebelum pertunjungan dimulai.

"Kami memohon maaf dengan sepenuh hati atas ketidaknyamanannya. Akan tetapi kami tidak sabar tampil untuk kalian semua besok," terang Lany.

Menurut Lany, bagi penonton yang tidak dapat hadir pada jadwal ulang tersebut, pihaknya meminta agar penggemar segera menghubungi outlet penjualan tiket atau menghubungi penyelenggara yaitu Vizion Vibe.

Berikut Pernyataan Lengkap Lany melalui akun twitter @thisisLANY:

Kami sangat menyesal. Hal ini sepenuhnya di luar kendali kami. dan kami melakukan yang terbaik untuk tetap melakukan pertunjukan ini. Kami sangat mencintai kalian.

Untuk berbagai alasan di luar kendali kami, malam ini, konser di Jakarta ditunda. Kami akan bermain 2 kali pada konser besok, Rabu 14 Agustus.

Konser pertama akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB untuk semua pemegang tiket malam ini [Selasa, 13/8/2019]. Pintu pertunjukan konser pertama akan dibuka pukul 17.00 WIB sampai selesai. [Usai pertunjukan pertama] Seluruh penggemar kemudian akan dikawal keluar gedung.

Konser kedua akan dimulai pada pukul 22.00 untuk pemegang tiket konser besok malam [Rabu, 14/8/2019]. Pintu untuk konser akan dibuka pada pukul 20.00 WIB.

Kami mengapresiasi seluruh fans yang telah membantu dan mengerti proses ini dengan cukup tenang. Berbagai proses akan berjalan lancar dan mudah untuk pertunjukan besok.

Pembatalan dikarenakan kondisi listrik yang tidak aman untuk pertunjukan malam ini [Selasa 13/8/2019]. Kami harus memastikan setiap orang di gedung pertunjukan Lany berlangsung, tetap dalam kondisi aman. Karena kami mencintai kalian dan tidak ada yang lebih berarti dibandingkan kalian.

Jika kamu memiliki tiket untuk pertunjukan malam ini [Selasa] dan kalian tidak dapat menghadiri konser yang dijadwal ulang, tolong menghubungi outlet pembelian tiket atau ke promotor Vizion Vibe.

Kami meminta maaf dengan sepenuh hati atas ketidaknyamanannya. Akan tetapi kami tidak sabar tampil untuk kalian semua besok.

Sumber : bisnis.com