Buzz Youth Fest 2019 Siap Jadi Ajang Milenial Salurkan Passion

Buzz Youth Fest 2019 Siap Jadi Ajang Milenial Salurkan PassionKonferensi Pers Buzz Youth Fest. - Ist/Dok
15 Agustus 2019 18:37 WIB MediaDigital Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Hectic Creative selaku Promotor mempersembahkan Buzz Youth Fest 2019, sebuah event yang ditunggu-tunggu oleh kawula muda dengan menggabungkan unsur-unsur yang digemari oleh kaum milenial saat ini.

Event Buzz Youth Fest ini akan diselenggarakan pada 28 September 2019 di GOR UNY dengan Tema “We Are Young”. Event ini diselenggarakan dengan 3 stage yaitu Fest Stage yang akan diisi oleh band-band indie Jogja dan SKJ 94.

Ada pula Youth Stage yaitu panggung talkshow yang akan diisi oleh Imona Puteri sebagai influencer dan selebgram, Rheza Bravo sebagai pemilik Cukur Lakik Barbershop dan Dian Hutomo pemilik Kuaske. "Para pengisi di Youth Stage ini akan bercerita mengenai profesi mereka," jelas Panji Pamungkas, PIC Public Relation, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/8/2019).

Panggung utama yaitu Buzz Stage akan diisi oleh Megantoro, Langit Sore, Efek Rumah Kaca, The Megahits dan Sheila On 7. Acara ini akan dipandu oleh MC Ternama Gofar Hilman dan Alit Jabang Bayi.

Buzz Youth Fest 2019 akan diselenggarakan mulai pukul 10.00 WIB yang diawali oleh Fest Stage dan Youth Stage dan gratis. Buzz Stage akan mulai Open Gate pukul 17.00 WIB.

Event ini juga akan dimeriahkan oleh tenant-tenant produk kreatif, makanan dan minuman, coffee corner dan juga food truck. Untuk tiket Buzz Youth Fest bisa di dapatkan di website mereka di www.hecticcreative.com dan untuk pembelian offline bisa di ticket box di Erha Coffee Literacy dan Peachy Coffee and Workspace.

Buzz Youth Fest di tahun 2019 ini bertema “We Are Young”. Latar belakang dari diangkanya tema “We Are Young” ini yaitu banyak permasalahan atau isu sosial seperti banyak kaum milenial yang belum menemukan passion, belum mendapatkan achievement, atau ada yang sudah menemukan keinginan atau passion tetapi tidak sejalan dengan realita yang dijalani dalam kehidupan, hingga permasalahan seperti orang-orang yang sudah menemukan keinginan atau passion banyak yang tidak tahu cara untuk menjalani dan tidak berani untuk menjalaninya.

Selain pertunjukan musik untuk menghibur penonton kami mengundang pengisi hingga MC untuk memberikan inspirasi bagi para penonton. Mulai dari Megantoro yang menurut kami merupakan musisi pendatang baru yang bertalenta dan musiknya sangat menarik.

Langit Sore line up selanjutnya selain lagi viral dan memiliki karya musik yang unik, Mas Kakung salah satu vokalisnya memiliki cerita tentang karir kehidupannya yang menarik dan dapat menginspirasi penonton. Efek Rumah Kaca yang memiliki lagu-lagu yang sangat bermakna dan kritis.

Sheila On 7 adalah band yang memulai karirnya dari tahun 90-an memiliki perjalanan karir yang tidak sebentar, mereka pun berhasil menjaga eksistensi dengan karya mereka hingga saat ini. Line up terakhir akan diisi oleh The Megahits yang akan memecahkan kemeriahan di puncak acara.

Panggung utama Buzz Stage ini akan di pandu oleh Goffar Hilman yang memiliki perjalanan karir yang panjang juga dari dia menjadi pegawai kantoran hingga menjadi PNS dan akhirnya dia bisa memiliki profesi yang merupakan passion dia juga sebagai MC dan penyiar radio.

Gofar Hilman juga ditemani oleh Alit Jabang Bayi yaitu MC paling hits di event-event di Jogjakarta. Alit Jabang Bayi menjalani passion sebagai profesi pasti memiliki masa jenuh dalam menjalankan profesinya, dan akhirnya dia bisa melewati masa jenuhnya untuk mendapatkan semangatnya kembali.

Diharapkan dengan diselenggarakan Event Buzz Youth Fest 2019 dengan menghadirkan orang-orang yang menginspirasi dan dibalut dengan pertunjukan music ini dapat memberikan hiburansekaligus inspirasi bagi masyarakat.

Hectic creative yang merupakan promotor dari Buzz Youth fest 2019 ini akan menjadikan Buzz Youth Fest sebagai event tahunan dan dapat bekesinambungan tiap tahunnya.

"Melihat kehidupan sosial, ekonomi dan budaya di dalam masyarakat yang sangat dinamis kami Hectic Creative akan berkomitmen untuk memberikan ide-ide kreatif dan inovatif untuk selalu menjadi Event Creator yang kompetitif setiap tahunnya," pungkas Panji.