Soundrenaline 2019, Resmi Hadirkan Primal Scream

Soundrenaline 2019, Resmi Hadirkan Primal ScreamJumpa pers Road to Soundrenaline Jogja 2019 di kawasan Timoho, Jogja, Minggu (18/8/2019).- Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan
19 Agustus 2019 17:27 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Tahun ini menjadi usia yang ke-17 bagi Soundrenaline sebagai festival musik yang mewadahi berbagai musikus dan kreator progresif.

“Setiap insan kreatif yang hadir di Road to Soundrenaline maupun Soundrenaline diajak untuk bebas berekspresi. The Spirit of All Time menjadi semangat utama yang diusung tahun ini,” ujar kurator musik Soundrenaline 2019 dalam jumpa pers di Gaia Cosmo Hotel Jogja, Minggu (18/8).

Festival utama Soundrenaline tahun ini akan dihelat di Garuda Wisnu Kencana Bali pada 7-8 September mendatang. Sebagai line up dari luar negeri, ada dua band yang berasal dari Inggris, yakni Suede dan Primal Scream.

Widi menyebutkan Primal Scream baru diumumkan kepastiannya beberapa hari lalu menyusul Suede yang lebih dulu diumumkan ke publik. Selain, band luar negeri, nama-nama besar musikus dalam negeri tak ketinggalan unjuk gigi.

Ada The Sigit, Barasuara, Navicula serta tak ketinggalan perwakilan dari Jogja, ada FSTVLST, Mario, Gabriel Fernandez dan Tashoora. Mereka akan tampil di Bali bersama puluhan musikus lainnya dari berbagai genre.