Advertisement

Soundrenaline 2019, Resmi Hadirkan Primal Scream

Galih Eko Kurniawan
Senin, 19 Agustus 2019 - 17:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Soundrenaline 2019, Resmi Hadirkan Primal Scream Jumpa pers Road to Soundrenaline Jogja 2019 di kawasan Timoho, Jogja, Minggu (18/8/2019).- Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tahun ini menjadi usia yang ke-17 bagi Soundrenaline sebagai festival musik yang mewadahi berbagai musikus dan kreator progresif.

“Setiap insan kreatif yang hadir di Road to Soundrenaline maupun Soundrenaline diajak untuk bebas berekspresi. The Spirit of All Time menjadi semangat utama yang diusung tahun ini,” ujar kurator musik Soundrenaline 2019 dalam jumpa pers di Gaia Cosmo Hotel Jogja, Minggu (18/8).

Advertisement

Festival utama Soundrenaline tahun ini akan dihelat di Garuda Wisnu Kencana Bali pada 7-8 September mendatang. Sebagai line up dari luar negeri, ada dua band yang berasal dari Inggris, yakni Suede dan Primal Scream.

Widi menyebutkan Primal Scream baru diumumkan kepastiannya beberapa hari lalu menyusul Suede yang lebih dulu diumumkan ke publik. Selain, band luar negeri, nama-nama besar musikus dalam negeri tak ketinggalan unjuk gigi.

Ada The Sigit, Barasuara, Navicula serta tak ketinggalan perwakilan dari Jogja, ada FSTVLST, Mario, Gabriel Fernandez dan Tashoora. Mereka akan tampil di Bali bersama puluhan musikus lainnya dari berbagai genre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Siap-siap Lur, Pemkab Kulonprogo Buka 90 Formasi CPNS dan PPPK untuk 205 Posisi, Berikut Rinciannya

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement