Advertisement

Satu Lagi Pasangan Artis Kores Bercerai, Kali Ini Pemeran Geum Jan Di di Boys Over Flover

Chelin Indra Sushmita
Kamis, 22 Agustus 2019 - 06:37 WIB
Nina Atmasari
Satu Lagi Pasangan Artis Kores Bercerai, Kali Ini Pemeran Geum Jan Di di Boys Over Flover Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun (Soompi)

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL – Kasus perceraian artis tidak hanya terjadi di Indonesia. Fenomena ini juga melanda negara K-Pop. Aktris Korea Selatan, Goo Hye Sun, bercerai dengan suaminya, Ahn Jae Hyun.

Rumah tangga pemeran Geum Jan Di dalam drama Korea Boys Over Flowers itu kandas karena berbagai alasan personal. Ahn Jae Hyun meminta cerai karena perasaannya kepada Goo Hye Sun telah berubah. Kabar perceraian pasangan artis Korea Selatan itu dibeberkan sendiri oleh Goo Hye Sun. Dilansir Soompi, Selasa (20/8/2019), Goo Hye Sun mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan sang suami di akun Instagram-nya.

Advertisement

Percakapan tersebut dimulai oleh Goo Hye Sun yang meminta Ahn Jae Hyun untuk meneleponnya. Telepon aku kembali,” tulis Goo Hye Sun dalam pesan singkatnya. Pesan Goo Hye Sun selanjutnya berisi tentang pertemuannya dengan pimpinan agensinya dan sang suami, CEO HB Entertainment, terkait kabar perceraiannya.

Goo Hye Sun mengungkapkan kekhawatiran kehilangan kontrak kerjanya jika bercerai. Dalam pesannya, Goo Hye Sun ingin rumah yang berada di Yongin, Korea Selatan, menjadi haknya. Goo Hye Sun juga meminta perjanjian nikahnya dengan Ah Jae Hyun diubah.

Selanjutnya, HB Entertainment merilis pernyataan resmi terkait perceraian pasangan artis itu Senin (19/8/2019) secara sepihak. HB Entertainment menjelaskan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sepakat berpisah setelah berdiskusi.

Dalam pernyataan yang dirilis HB Entertainment, Goo Hye Sun meminta maaf dan menjelaskan alasan perpisahannya dengan Ahn Jae Hyun kepada penggemar. Goo Hye Sun menjelaskan dirinya dan sang suami telah mengirimkan berkas perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul, Korea Selatan, pada Agustus 2019. Bagi Goo Hye Sun berpisah adalah keputusan terbaik untuk rumah tangganya.

Dikutip dari Liputan 6, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada 21 Mei 2016 setelah beradu akting dalam drama korea Blood. Alasan Goo Hye Sun menikahi Ahn Jae Hyun karena dia mencintai sang suami dan nyaman saat dekat dengannya. (Atina Firdausa Qisthi/Solopos.com)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Di Jogja Macet Maksimal Hanya 10 Menit Selama Libur Lebaran

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement