Advertisement

Videonya Meresahkan, Duo Semangka Dipanggil KPAI

Rayful Mudassir
Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB
Nina Atmasari
Videonya Meresahkan, Duo Semangka Dipanggil KPAI Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Sunanto/JIBI - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia memanggil grup dangdut Duo Semangka, Kamis (22/8/2018).

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susanto mengatakan pemanggilan itu untuk menindaklanjuti sejumlah keluhan masyarakat atas konten video yang diduga diunggah oleh grup tersebut.

Advertisement

"Menindaklanjuti sejumlah keluhan masyarakat atas video diduga dari Duo Semangka yang tidak sesuai dengan asas kepatutan," katanya kepada Bisnis, Kamis (22/8/2019).

Dia mengatakan konten yang tersebar di Youtube tersebut yang mengatasnamakan Duo Semangka dikhawatirkan bakal ditiru oleh anak-anak yang melihat video bersangkutan.

Sejumlah video memang beredar di Youtube terkait pedangdut Clara Gopa dan Variola May itu. Mulai dari aktivitas pasca manggung hingga suasana saat berada di tengah menghibur masyarakat. Salah satu video menampilkan grup itu menari di depan anak-anak.

"Kami telah memanggil yang bersangkutan hari Senin namun tidak hadir dan kemungkinan hari kamis akan datang pukul 13.00 WIB," katanya.

Dia meminta seluruh publik figur dapat memberikan konten yang baik untuk penonton. Apalagi platform seperti Youtube dapat diakses oleh berbagai macam kalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Calon Perseorangan Pilkada DIY 2024 Harus Mengantongi Ini

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement