Ternyata Ini yang Bikin Luna Maya Betah Menjomblo

Ternyata Ini yang Bikin Luna Maya Betah MenjombloLuna Maya. - instagram/suara.com
23 Agustus 2019 13:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG - Artis Luna Maya kini memang sedang menjomblo setelah putus dari Reino Barack beberapa waktu lalu. Ia pun mengungkap alasannya.

Luna mengungkap kecintaannya terhadap boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) yang membuatnya betah menjomblo.

"Jadi begini, intinya selama ini saya betah nggak punya pacar karena BTS menyelamatkan hidup saya," ujar Luna Maya di lokasi syuting film Rumah Kentang: The Beginning, di Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

Pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini merasa hidupnya menjadi lebih berwarna semenjak mengidolakan BTS. Luna Maya tidak merasa kesepian lgi.

"Saya tidak pernah merasakan kesepian. It's true, beneran, sumpah gue nggak ngarang. Beneran. Jadi gue bahagia aja. Kalau lagi lonely nggak ada yang deketin ya biasa aja," sambung mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini.

Luna Maya mengatakan BTS sudah mengubah hidupnya ke arah yang lebih baik. Bahkan dia berseloroh sosok RM (leader BTS) punya andil besar dalam hidupnya.

"Lihat videonya RM ketawa-ketawa sendiri. Terus mimpi-mimpi kita pacaran digandeng tangannya bahagia banget. Gue merasakan bahwa dengan adanya mereka, gue tuh merasa, I'm a better person and I don't need other person untuk melengkapi kebahagiaan aku," kata Luna Maya.

"Kalau kebetulan ada yang cocok, ya monggo lanjut, kalau belum, mereka sudah menjadi pendamping hidup aku," ujar Luna Maya.

Sumber : Suara.com