Advertisement

20 September 2019, Didi Kempot Gelar Konser Tunggal

Chelin Indra Sushmita
Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:37 WIB
Budi Cahyana
20 September 2019, Didi Kempot Gelar Konser Tunggal Didi Kempot - Instagram/@didikempot_official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Penyanyi campursari Didi Kempot, bakal menggelar konser tunggal di Live Space Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan, 20 September 2019.

Informasi soal konser tunggal penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu disampaikan Highway Live lewat akun Instagram @highway.live, Rabu (21/8/2019). Tiket presale The Godfather of Broken Heart Konangan Concert seharga Rp150.000 yang dijual secara online mulai Jumat (23/8/2019) telah habis.

Advertisement

Rapatkan barisan, siapkan hati, tunda kegalauanmu, lur! Mending joget nanti bersama Sad Bois dan Sad Gerl ditemani Godfather of Broken Heart, Didi Kempot,” demikian pengumuman soal konser musik Didi Kempot tersebut.

Seperti diketahui, nama Didi Kempot melambung karena mendapat panggung baru di media sosial. Lagu-lagunya yang bertema patah hati digandrungi anak muda Indonesia. Para penggemar yang menamakan diri sebagai Sad Bois dan Sad Gerls itu pun memberikan julukan The Godfather of Broken Heart kepada Didi Kempot.

Sejak saat itu, Didi Kempot semakin sering tampil di layar kaca. Dia diundang menjadi bintang tamu di berbagai talkshow untuk menceritakan fenomena patah hati yang dirayakan bersama penggemarnya yang disebut dengan sobat ambyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement