Sudah 6 Bulan Menikah, Ini Jawaban Mas Pur TOP Saat Ditanya Kapan Istrinya Hamil

Sudah 6 Bulan Menikah, Ini Jawaban Mas Pur TOP Saat Ditanya Kapan Istrinya HamilPertunangan Furry Setya alias Mas Pur dengan Dwinda Ratna. - Ist/Instagram
26 Agustus 2019 16:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Pasangan Furry Setya alias Mas Pur dalam serial Tukang Ojek Pangkalan (TOP) dan istrinya, Dwinda Ratna belum ada tanda-tanda bakal memiliki anak. Keduanya kini telah memasuki usia 6 bulan pernikahan.

Mereka juga belum berniat untuk jalani program dengan berkonsultasi ke dokter. "Sekarang jalanin aja dulu prosesnya masih alami gitu," kata Mas Pur dijumpai di kawasan Ancol, Jakata Utara belum lama ini.

Bagi Mas Pur, jika sudah waktunya Tuhan pasti akan memberikan anak. Yang penting saat ini, kata dia, sebagai manusia harus berikhtiar dan juga berdoa.

"Allah itu akan mengabulkan doa-doa kita tergantung kita sabar apa nggak," ujar Mas Pur.

Pertanyaan seputar kapan memiliki momongan mulai diterima Mas Pur dan sang istri. Mereka pun menjawabnya dengan bijak.

"Ya yang nanyain banyak 'kapan nih hamil, kapan isinya'. Ya banyak, ya kembali lagi gue masih menikmati masa pacaran setelah nikah kan gue sama Winda santai ajah dulu kita pacaran setelah nikah ajah dulu," ujar Mas Pur.

Kalaupun nanti sang istri berbadan dua, Mas Pur ingin agar memiliki anak kembar. Tapi balik lagi, kata dia, semua keputusan berada di tangan Tuhan.

"Kalo bisa memilih, pengen bayi kembar ya pengen," ujar Mas Pur.