Advertisement

Jarang Tampil di TV, Ini Kegiatan Ayu Azhari Sekarang

Newswire
Senin, 26 Agustus 2019 - 17:27 WIB
Nina Atmasari
 Jarang Tampil di TV, Ini Kegiatan Ayu Azhari Sekarang Ayu Azhari. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ayu Azhari sudah lama tak terlihat di layar kaca dan tak terlalu aktif lagi di dunia hiburan tanah air. Rupanya ia kini lebih memilih untuk fokus memperkenalkan kebudayaan Indonesia di kancah internasional.

Baru-baru ini, ia bahkan terlihat tengah sibuk menemani putrinya, Isabelle Tramp, mengikut sebuah ajang fashion show di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Advertisement

Tak hanya itu, Ayu Azhari pun mengaku dalam waktu dekat akan berangkat ke London dan mengikuti ajang Indonesia Weekend, di Potter Field Park, London, Inggris, yang digagas oleh salah seorang rekannya dan pihak KBRI. Ia pun mengungkap bahwa dirinya akan kembali memperkenalkan kebudayaan Indonesia lewat makanan khas beberapa daerah.

"Ini Isabel, ada kesempatan di sini anak muda milenial dikasih kesempatan tuntuk tampil. Ini juga persiapan berangkat ke London tanggal 7-8 September," ujar Ayu Azhari saat ditemui di kawasan Thamrin.

"Acara promosi kuliner Indonesia, ada tempe, gado-gado. Aku kan ada album kuliner dan buku masakan juga. Insya Allah nanti ditampilkan di sana," sambungnya.

Tak hanya sekadar menampilkan berbagai makanan khas Indonesia. Sebagai seorang entertainer sejati, Ayu Azhari yang memiliki kemampuan menari juga akan unjuk gigi dalam ajang tersebut. Rencananya, ia akan membawakan tarian dari Kalimantan Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement