Advertisement

Berkali-Kali Pergoki Irfan Sbaztian Bersama Wanita Lain, Ini yang Dilakukan Irma Darmawangsa

Newswire
Selasa, 27 Agustus 2019 - 19:27 WIB
Nina Atmasari
Berkali-Kali Pergoki Irfan Sbaztian Bersama Wanita Lain, Ini yang Dilakukan Irma Darmawangsa Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. - Okezone/Ady

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Irma Darmawangsa benar-benar kesal pada Irfan Sbaztian, kekasihnya. Usai Irfan kedapatan bersama wanita lain, Irma yang marah besar langsung memblokir kontak WhatsApp Irfan.

"WA [WhatsApp] yang sudah aku block. Instagram yang baru entar mau gue block nih," ungkap Irma Darmawangsa usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Advertisement

Dalam lanjutannya Irma mengatakan, ini bukan kali pertama Irfan Sbaztian kedapatan mendekati wanita lain. Sebelumnya, Irfan malah menyebut Irma sebagai teman kerja biasa saat berbincang dengan wanita lain lewat aplikasi chatting.

"Ya kesal lah, cewek yang gue tahu waktu itu namanya Ina. Ini ada lagi namanya Rianty gitu kan. Ya gue merasa dimanfaatin saja jadinya sama dia," kata Irma Darmawangsa.

Namun sama seperti sebelumnya, Irma Darmawangsa tak mau buru-buru menyudahi hubungan dengan Irfan Sbaztian. Irma khawatir kejadian kali ini hanya ulah orang tidak bertanggungjawab yang ingin mengadu domba mereka berdua.

"Ya gue baru mau nanya sih, ini benar enggak sih. Gue takutnya ya adu domba orang sama netizen, karena kan banyak banget netizen yang enggak senang sama hubungan gue sama dia," tutup Irma Darmawangsa.

Kabar Irfan Sbaztian kedapatan jalan bersama wanita lain pertama kali disampaikan Billy Syahputra. Sang komedian mengatakan, dia menyaksikan sendiri seorang wanita datang menghampiri Irfan saat mereka sedang bermain sepak bola bersama para artis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement