Ditanya Pilih Duda atau Perjaka? Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Ditanya Pilih Duda atau Perjaka? Ini Jawaban Ayu Ting Ting Pedangdut Ayu Ting Ting berbicara kepada media di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018). - Suara.com/Ismail
29 Agustus 2019 00:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Saat menjadi bintang tamu channel YouTube Jessica Iskandar, pedangdut Ayu Ting Ting dihadapkan pada pilihan pria perjaka atau duda. 

Terkait pertanyaan tersebut, Ayu Ting Ting dengan tegas memilih pria berstatus duda. Alasannya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu tak lagi ingin bermain-main dalam urusan asmara mengingat usianya yang kian matang.

“Ya, kalau duda kan siap menikah. Umur saya tak lagi muda. Jadi enggak mau main-main. Lagipula, duda lebih dewasa dan bisa mengayomi,” ujar pelantun Sambalado itu seperti dikutip dari video YouTube Jessica Iskandar, Rabu (28/8/2019).

Pertengahan Juli silam, Ayu Ting Ting sempat membeberkan kriteria pria idamannya kepada presenter Melaney Ricardo. Kala itu, pedangdut 27 tahun itu dengan tegas menolak menjalin hubungan dengan pria berstatus suami orang.

Menurut Ayu Ting Ting, cinta tidak bisa dibagi secara adil. Karena itu, dia enggan menjadi yang kedua dalam sebuah hubungan. “Saya sih sederhana saja, harus menjadi yang pertama dan satu-satunya dalam sebuah hubungan. Enggak ada tuh cerita cinta dibagi-bagi dan jangan sampai juga (jadi yang kedua),” katanya.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga tidak menjadikan kekayaan sebagai patokan dalam memilih pria. Dia hanya berharap, pria yang nanti akan menjadi suaminya memiliki pekerjaan tetap untuk membuktikan tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga.

Sumber : Okezone