Masa Lalu Iis Dahlia dan Hotman Paris Terungkap

Masa Lalu Iis Dahlia dan Hotman Paris TerungkapIis Dahlia. - Isntagram
29 Agustus 2019 20:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA– Pedangdut Iis Dahlia disebut pernah dekat dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai sosok yang dekat dengan perempuan cantik. Satu fakta terkuak jika pengacara kondang ini juga sempat mendekati pedangdut Iis Dahlia.

Hotman Paris Hutapea memaparkan jika kisahnya itu terjadi sebelum tahun 2006 dengan status Iis Dahlia sebagai seorang janda. Bahkan pria 59 tahun ini tidak jarang mengantarkan Iis pulang ke rumahnya.

“Sebelum saya jalan dengan artis senior itu, kami (Hotman dan Iis) sudah jalan duluan. Benar kan itu? Saya antar kamu pakai mobil BMW ke Cibubur dengan atap terbuka, kemudian kamu pakai topi lebar seperti ratu Inggris,” kenang Hotman Paris Hutapea dalam talkshow Hotman Paris Show di iNews, Rabu 28 Agustus 2019, seperti dikutip dari Okezone.com.

Iis Dahlia tidak menampik jika dirinya pernah menjadi bagian spesial dari hidup Hotman Paris Hutapea. Namun hubungan itu belum sampai tahap serius, lantaran Hotman mengaku kepincut dengan tetangga Iis Dahlia.

“Saat saya antar dia (Iis Dahlia) ke rumah, ternyata 100 meter dari situ, ada rumah si artis,” kata Hotman sambil tertawa.

Iis lantas bersyukur jika dirinya tidak jadi menjalin hubungan dengan Hotman Paris Hutapea kala itu. “Kalau sampai kejadian, bangga banget dia satu kompleks bisa dapat dua. Alemong!,” ujar pelantun lagu Payung Hitam itu.

Iis Dahlia kemudian membeberkan kebiasaan Hotman Paris saat tengah berkencan ke rumah sang artis. Bukan bersembunyi, bapak tiga anak itu justru menunjukkan keberadaannya.

“Kalau lagi pacaran itu, mobil dimasukin. Ini pamer (mobil sport) di depan rumah. Jadinya kan orang-orang tau,” sambung Iis.

Hotman Paris mengatakan jika dirinya menolak untuk menjadi sosok yang munafik dengan bersembunyi. Malah, suatu kejadian lucu sempat menyertai momen kencan bapak tiga anak itu saat berada di rumah sang artis.

“Saat gua lagi ngapelin (pacaran) ceweknya, RT sama RW-nya datang ke rumah, tapi bukan digerebek malah minta kenalan,” kata Hotman.

Menutup kenangan Hotman bersama sang artis senior dan Iis Dahlia, pria yang terkenal dengan berliannya itu lantas kembali menggoda pedangdut yang identik dengan kumis itu.

“Kamu apakah tidak menyesal menolak Hotman dan menikah dengan pilot? Padahal dari penghasilannya kan lebih besar pengacara,” kata Hotman.

Iis Dahlia lantas menjawab jika uang bukanlah segalanya baginya. “Aku memang bukan orang kaya, tapi mudah-mudahan aku menjadi orang yang bahagia,” ucapnya.

Sumber : Okezone.com