Advertisement

Foto dengan Cosplay Gundala di JCM Bisa Dapat Hadiah

Salsabila Annisa Azmi
Kamis, 29 Agustus 2019 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Foto dengan Cosplay Gundala di JCM Bisa Dapat Hadiah Pengunjung berfoto bersama cosplay Gundala setelah mengikuti nonton bareng film Gundala di Jogja City Mall, Kamis (29/8/2019). - Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Jogja City Mall (JCM) menggelar nonton bareng film Gundala di Cinema XXI Lantai II, Kamis (29/8/2019). Dalam acara nonton bareng, JCM  menghadirkan cosplay Gundala sebagai pemberi merchandise pada penonton.

Sebelumnya, kostum cosplay Gundala sudah ada di Jogja City Mall selama satu bulan. Pada bulan lalu sutradara Joko Anwar beserta pemain Gundala seperti Abimana Aryasatya dan Tara Basro melakukan meet and greet di atrium Jogja City Mall.

Advertisement

Public Relation JCM, Febrianita Candra Rini, mengatakan para penonton bebas berfoto dengan cosplay Gundala yang khusus didatangkan langsung dari Jakarta. “Nanti fotonya di-upload ke Instagram dengan lokasi JCM, yang paling menarik akan mendapat merchandise Gundala," kata Candra, Kamis (29/8).

Candra mengatakan pengumuman diunggah di media sosial JCM sesegera mungkin. Mengenai jenis merchandise yang akan didapatkan para pemenang, hingga kini masih bersifat rahasia. “Hanya terbatas seluruh slot jam pada hari ini saja,” kata Candra.

Selain itu, JCM juga mengundang 30 awak media untuk menyaksikan pemutaran pertama Gundala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Golkar DIY Bakal Terima Nama Calon yang Dijaring di Pilkada 2024, Berikut Nama-nama Kandidatnya

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement