Bagikan Kisah Jadi Anggota Legislatif, Tina Toon Kebanjiran Semangat dari Netizen

Bagikan Kisah Jadi Anggota Legislatif, Tina Toon Kebanjiran Semangat dari Netizen
30 Agustus 2019 09:47 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tina Toon membagikan momen minggu pertamanya menjadi wakil rakyat di halaman media sosial Instagram. Ia baru saja dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019 hingga 2024.
 
"Politician lifeee... Adaptasi , Persiapan , Baca Belajar Nanya Diskusi,Planning, Semua Semua Semua , Jadi Pas AKD Terbentuk Tatib Kelar Bisa Gaspol... Semoga di Komisi E Ya Kesehatan , Pendidikan , Kesejahteraan masyarakat," tulisnya beberapa hari lalu dengan foto dirinya yang sedang duduk di salah satu kursi di area kantor DPRD Provinsi DKI Jakarta. 
 
Sehari setelahnya, Tina Toon kembali mengunggah foto baru saat ia tengah berdiskusi dengan anggota legislatif lainnya setelah menjalani agenda rapat anggota dewan. 
 
"HARI INI Diskusi Bersama Ketua DPRD Sementara Pa Pantas Nainggolan dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Pa Gembong Setelah Rapat Terkait Agenda Dewan Sebelum Alat Kelengkapan Dewan Terbentuk dan AKD itu sendiri," tulisnya. 
 
Tina menyebut dirinya sangat bersyukur dalam minggu pertamanya duduk di kursi wakil rakyat, ia mampu beradaptasi dan mengeluarkan pendapatnya. Menurutnya, orang yang diajaknya berdiskusi juga berpikiran terbuka, sehingga ia berharap hal tersebut akan tetap bertahan demi pelayanan masyarakat yang lebih baik. 
 
Dua unggahan tersebut mendapatkan respons melalui komentar dari rekannya di dunia keartisan yakni vokalis band Nidji, Yusuf Ubay dan aktris Putri Titian. 
 
"Congrats ibuk," tulis Putri, sedangkan Ubay menambahkan emoji api dalam komentar foto Tina Toon. 
 
Banyak juga pengikut instagramnya yang memberikan komentar penyemangat untuk Tina agar mampu mengemban tugasnya dengan baik. 
 
"Sukses Terus Tina Semangat," tulis akun oppanandaofficial. 
 
"Sukses terus kak, semoga amanah bagi masyarakat," tulis akun arimranm. 

Sumber : Bisnis.com