Rina Nose Tunda Pernikahannya dengan Bule Belanda, Ini Penyebabnya

Rina Nose Tunda Pernikahannya dengan Bule Belanda, Ini PenyebabnyaRina Nose. - Ist/ Instagram
31 Agustus 2019 08:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar kurang baik datang dari Presenter Rina Nose yang akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Josscy Vallazza Aartsen di Belanda.

Karena ada sedikit kendala, pernikahan yang seharusnya akan berlangsung pada September tahun ini terpaksa diundur.

"Jadi, sepertinya kami terpaksa harus mengundur pernikahan kami dari tanggalnya juga bulannya. Pernikahannya akan diundur satu bulan kemudian. Di undur sampai Oktober," ungkap Rina Nose, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Hal tersebut lantaran dokumen perjalanan dan pernikahan belum selesai diurus.

"Perkembangannya kebetulan ternyata ada kendala di masalah dokumen perjalanan dan dokumen pernikahan," kata Rina Nose.

Karena itu, Rina Nose harus kembali menjadwal ulang lokasi pernikahan mereka. Untungnya, komedian 35 tahun itu diperbolehkan untuk menjadwal ulang tanggal pernikahan sehingga tak perlu ganti lokasi.

"Jadi kebetulan di lokasi pernikahan itu pun sebenarnya sudah set di tempat itu. Pas kami kasih tahu kami punya kendalanya seperti ini, mereka paham. Sebenarnya pada bulan itu di tempat lokasi itu harusnya tutup, tapi dibuka khusus untuk kami," tutur Rina Nose.

Tapi karena itu, Rina Nose harus membayar lebih untuk membuka tempat yang seharusnya tutup. Namun hal itu sudah teratasi dengan baik.

"Pasti ada [penambahan biaya], dari tempat. Itu tempat harusnya tutup tapi dibuka untuk kami jadi ada tambahan biaya lagi. Sudah lah itu sudah teratasi," ujar Rina Nose.

Sumber : Suara.com