Disebut 5 Kali Menikah oleh Nikita Mirzani, Begini Tanggapan Elza Syarief

Disebut 5 Kali Menikah oleh Nikita Mirzani, Begini Tanggapan Elza SyariefElza Syarief. - Suara.com
02 September 2019 16:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Perseteruan antara artis Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief memanas. Baru-baru ini, di Instagram Storynya, Nikita Mirzani membongkar kehidupan pribadi Elza Syarief.

Menurut Nikita, Elza sudah lima kali menikah dan sempat diusir oleh mantan suami keempatnya. Alih-alih kesal dengan ocehan Nikita Mirzani, Elza Syarief justru menyikapinya dengan santai.

"Itu bukan cerita yang benar. Cuekin aja, biarin aja. Sekarang mau kawin 10 kali, 11 kali urusannya apa? Terus mau ngapa-ngapain apakah mengganggu dia? Yang jelas itu cerita tidak benar," ujar Elza Syarief di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Menurutnya, Nikita Mirzani sedang mencoba berbagai cara agar publik semakin membenci dirinya.

"Kalau saya sih nggak ada masalah. Karena dia sedang memberikan kepada publik buat membenci saya," sambungnya lagi.

Hanya Elza Syarief tetap menyayangkan kelakuan Nikita Mirzani itu. Pasalnya postingan itu memberikan dampak buruk terhadap ibunya.

"Iya yang kasihan itu ibu saya, ibu saya itu umur 80 tahun. Tapi ingat yah doa ibu saya pasti ter kabul. Kata ibu saya yang jelas, yang zalim pasti harus kena punishment," kata Elza Syarief.

"Saya nggak mau ngomong apa-apa. Segala perbuatan ada risikonya, ada akibatnya. Jadi tunggu aja. Dia juga tidak selalu muda, dia juga akan tua dan tidak selalu di atas, panen duit. Tidak selamanya orang di atas. Nanti semua orang bisa di atas, bisa di bawah. Semua dari Allah. Iihat aja," imbuhnya

Sumber : Suara.com