Advertisement

Ini Profil Dhuha, Anggota TNI AU yang Gantengnya Bikin Meleleh

Nina Atmasari
Senin, 02 September 2019 - 18:27 WIB
Nina Atmasari
Ini Profil Dhuha, Anggota TNI AU yang Gantengnya Bikin Meleleh Dhuha Yuliandri. - Ist/ Instagram @dhu_yuand

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) menjadi idola di dunia maya lantaran parasnya yang tampan mirip aktor Korea.

Penampilannya didukung tubuh yang atletis sehingga membuat ia semakin menarik hati terutama para perempuan.

Advertisement

Dhuha Yuliandri nama lengkapnya. Ia merupakan anggota pasukan di Garuda XXX-D Sabang. Saat ini, ia tengah bertugas di Negara Sudan.

Hal ini seperti terlihat dari akun Instagram-nya, @dhu_yuand. Akun milik Dhuha tersebut dipastikan asli karena sudah terverifikasi yang ditunjukkan dengan centang biru pada namanya. Ia sendiri juga menyatakan tidak punya akun lain baik Instagram maupun media sosial lain.



Di akun miliknya tersebut, Dhuha sering mengunggah foto-foto tentang kegiatannya selama bertugas maupun saat liburan. Foto-foto yang diunggahnya menunjukkan ketampanannya secara maksimal sehingga menarik ribuan follower.

Tercatat pada Senin (2/9/2019) jumlah follower-nya mencapai 418.000 akun. Kebanyakan follower-nya tentu saja kaum hawa. Mereka adalah para penggemar yang sangat mengagumi Dhuha sebagai seorang anggota TNI yang menjadi garda terdepan pertahanan Negara Kesatuan republik Indonesia.

Dhuha sendiri hanya mengikuti 170 akun. Dhuha juga terbilang rajin memposting foto karena hingga berita ini ditulis, sudah ada 442 unggahan foto. Setiap unggahannya mendapatkan tanggapan dari para follower-nya yang sangat mengidolakannya.

Unggahan Dhuha kebanyakan adalah foto tentang kegiatannya saat bertugas. Tampak pada unggahan di akhir-akhir ini, ia sedang bertugas di Sudan. Dalam foto-fotonya, ia sering menunjukkan kedekatannya dengan anak-anak Sudan. Rupanya, ia merupakan tentara yang ramah sehingga beberapa kali bisa berinteraksi dengan anak-anak di tempatnya bertugas.

Tak hanya foto saat bertugas. Dhuha juga banyak mengunggah foto saat ia bepergian ke berbagai negara dan mencicipi kuliner. Ini seolah menunjukkan bahwa seorang anggota TNI juga memiliki hobi dan punya aktivitas yang menyenangkan di luar tugasnya menjaga pertahanan negara.


Dari unggahannya, Dhuha juga tampak sebagai pria yang ramah dan menarik, karena ia bisa berpose dengan senyum menghadap kamera maupun menampakkan rupa kharismatik tanpa melihat ke kamera.

Yang jelas, foto-fotonya membuat netizen yang melihatnya meleleh. Anda tidak percaya? Cobalah cek ke akun Instagram-nya dan buktikan sendiri ketampanan Dhuha!




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Peringatan BMKG: Waspada! Gelombang Tinggi di Samudra Hindia sampai Selat Sunda

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Putri Marino Ungkap Tantangan Film The Architecture of Love di New York: Karena Cuaca Dingin, Saya Sering Ingusan

Hiburan
| Senin, 29 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement