Advertisement

Zara JKT48 Akui Dapat Tantangan Mainkan Peran di Patriot Taruna

Akbar Evandio
Minggu, 08 September 2019 - 09:27 WIB
Sunartono
Zara JKT48 Akui Dapat Tantangan Mainkan Peran di Patriot Taruna Zara JKT48 dan Joko Anwar - Akbar Evandio

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Zara mantan personil JKT48 didapuk menjadi pemeran utama dalam film 'Patriot Taruna : Virgo and The Sparklings' yang dibesut Joko Anwar.

Karakter utama film bertema jagoan super itu diambil dari karakter komik jagoan Indonesia yakni Virgo, karangan Jan Mintaraga pada tahun 1973. Peran Virgo sendiri akan dimainkan oleh Adhisty Zara, yang dikenal sebagai eks anggota grup girlband JKT48.

Advertisement

Virgo pertama kali diciptakan oleh Jan Mintaraga dan melakukan debut di komik pada tahun 1973. Di tahun 2017, Annisa Nisfihani dan Ellie Goh mengadaptasi ke versi komik modern yang ditayangkan di Line Webtoon.

Zara mengaku akan belajar bermain gitar agar mampu maksimal dalam berperan sebagai Virgo di film Virgo and The Sparklings.

"Aku belum pernah [belajar] main gitar sama sekali. Ini tantangan banget buat aku, karena Virgo tuh jago banget main gitarnya, jadi aku akan Main gitar," ungkapnya.

Sosok Riani yang akan diperankan oleh Zara merupakan mahasiswi yang energik, sehingga selain harus mampu bermain gitar, Zara juga dituntut untuk melatih fisik dan belajar bela diri.

"Sebenarnya di JKT48 juga ada latihan fisik, karena sebagai member juga harus kuat kan. Mungkin di sini akan lebih ekstra lagi, karena beda, kalau di sana untuk nari, di sini untuk bela diri juga," paparnya.

Selain itu, film produksi Screenplay Bumilangit itu juga akan membuka audisi yang diberi nama Virgo Talent Search yang akan mencari dua karakter pendamping Zara di grup band The Sparklings, yaitu Ussy (keyboard) dan Monica (drummer).

Film “Virgo and The Sparklings” rencananya akan memulai proses syuting pada 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement