Didekati Beberapa Pria, Gracia Indri Tak Ingin Buru-Buru Cari Jodoh

Didekati Beberapa Pria, Gracia Indri Tak Ingin Buru-Buru Cari JodohGracia Indri. - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
09 September 2019 10:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis dan presenter Gracia Indri tak ingin terburu-buru mencari jodoh usai resmi bercerai dari mantan suaminya, David NOAH, pada tahun lalu.

"Bukannya nggak move on, tapi untuk mencari baru lagi butuh selektif dan nggak mau buru-buru juga," kata Gracia Indri saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (9/9/2019).

Kendati begitu, Gracia Indri tak menampik ada beberapa lelaki yang mendekatinya. Hanya saja, dia tak ingin tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk menikah lagi.

"Apa yang terjadi pada saya adalah pelajaran dan nggak semua orang dapat pelajaran seperti saya. Di satu sisi, ada sedihnya, juga ada bersyukur-nya bahwa saya pernah di tahap itu," ujar Gracia Indri.

Gracia Indri mengatakan perceraian menjadikan dirinya sebagai pribadi yang jauh lebih dewasa dalam mengambil keputusan, termasuk urusan jodoh.

"Ya lebih dewasa. Bukan sekedar pacaran aja, tapi pengen serius. Saya masih punya cita-cita bangun rumah tangga jadi jangan buru-buru," kata Gracia Indri.

Meskipun sangat selektif memilih pendamping hidup, Gracia Indri tak ingin terlalu memilih-milih latar belakang pekerjaan dari calon pendamping hidupnya kelak.

"Saya tidak pernah bilang harus profesi apa dan tidak mau profesi yang sama dengan saya .Karena menurut saya, profesi apapun kalau halal itu hal yang baik. Jadi lihat nanti aja," ujar dia.

Sumber : Suara.com