Ahmad Dhani Tetap Santuni Korban Kecelakaan Dul Zaelani meski di Tahanan

Ahmad Dhani Tetap Santuni Korban Kecelakaan Dul Zaelani meski di TahananAhmad Dhani. - ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
10 September 2019 01:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pada Senin (9/9/2019), Ibu Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler menggelar pertemuan dengan keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pertemuan dilakukan untuk mengklarifikasi soal Ahmad Dhani yang dikabarkan tidak memberikan santunan semenjak dipenjara, di Rutan Cipingang, Jakarta Timur.

"Pertemuan ini adalah silaturahim kepada ibu-ibu para korban. Kami ingin meluruskan berita di luar yang kami dengar bahwa selama Dhani di tahanan sudah tidak memberikan bantuan pada keluarga ibu-ibu korban," ujar Joyce.

Emi meluruskan kabar tersebut, Joyce dan Dul mengundang empat perwakilan keluarga korban kecelakaan tol Jagorawi untuk hadir di acara tersebut.

"Kami sangat miris dengan berita itu. karena itu kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah," sambungnya lagi.

Ibu kandung Ahmad Dhani, memastikan berita tersebut tidaklah benar. Joyce memastikan putranya tetap rutin memberikan santunan setiap bulan.

"Itu semua tidak benar. Saya ibu ahmad dhani bersaksi dan tahu pasti bahwa ayah AQJ selama ini sampai detik ini tidak melalaikan kewajibannya membantu korban. Saya bersyukur sekali Tuhan memberikan anudgerah yang begitu besar sehingga yang kami lakukan bisa dengan baik dijalankan. Sekalipun saat ini anak saya ahmad dhani berada di dalam tahanan," tutur Joyce.

Sebelumnya, Dul Jaelani mengalami kecelakaan hebat di Tol Jagorawi di usianya yang baru menginjak 13 tahun. Akibat kejadian itu, tujuh orang meninggal dunia. Selanjutnya Ahmad Dhani pun mengambil alih tanggung jawab dengan memberikan santunan setiap bulan kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

Sumber : suara.com