Advertisement

Sukses dengan Bumi Manusia dan Warkop DKI, Falcon Picturer Hadirkan Film SIN

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 10 September 2019 - 02:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sukses dengan Bumi Manusia dan Warkop DKI, Falcon Picturer Hadirkan Film SIN Pemain film merilis poster film terbaru SIN di RBoJ, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Falcon Pictures kembali menghadirkan sebuah film yang diangkat dari novel best seller berjudul SIN karya Faradita, setelah meluncurkan Bumi Manusia dan Warkop DKI. 

Film ini berkisah tentang hubungan cinta Raga Angkasa (Bryan Domani) dan Ametta Rinjani (Mawar Eva De Jongh) yang pelik, mengambil tagline 'Saat Kekasihmu adalah Kakakmu' sendiri. 

Produser Falcon Pictures Frederica mengungkap film SIN telah mendapatkan respon positif saat peluncuran trailer sehingga kesempatan untuk memfilmkan novel SIN adalah kebanggaan bagi pihaknya.

Advertisement

Karena genre film ini adalah drama remaja berbeda dari film komedi yang pernah ia arahkan yakni Gila Lu Ndro, sutradara Herwin Novianto juga mengatakan ada perbedaan yang ia rasakan selama berjalannya proses syuting.

"Ceritanya ini tentang drama remaja, karena kita berdasarkan novel. Kalau novel ke film tu ada perbedaan. Ini cerita tentang Metta dan Raga, kita akan bercerita tentang sudut pandang Metta. Metta hidup sendiri, nggak tahu siapa orang tuanya, tapi tiba-tiba ketemu Raga," ungkap Herwin saat ditemui di RBoJ Coffee, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2019).

Pemeran Raga, Bryan Domani juga memiliki pemgalaman yang baru saat menjalani syuting film SIN. "Raga ini agak beda sama aku. Aku harus bentuk postur tubuh, boxing. Aku belajang ke pro untuk gimana cara jalan, cara mandang, dan aku banyak belajar banget," ungkap Bryan.

Karena harus membentuk badannya, Bryan mengatakan ia harus berolahraga dalam kurun waktu 4 bulan lamanya dan mengonsumsi daging setiap hari. 

Selain Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh, film SIN juga diperankan oleh artis muda lainnya seperti Jerome Kurnia, Jeremy Thomas, Carmen, Dannia, Ali, dan Junior dan dijadwalkan akan rilis serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Semula April, Kesiapan Pengolahan Sampah di Kota Jogja Mundur hingga Awal Mei

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement