Advertisement

Galih Ginjanjar Dipenjara, Begini Curhat Barbie Kumalasari Jalani Hidupnya Sendirian

Newswire
Rabu, 11 September 2019 - 18:07 WIB
Nina Atmasari
Galih Ginjanjar Dipenjara, Begini Curhat Barbie Kumalasari Jalani Hidupnya Sendirian Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. - Suara.com/Ismail

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Galih Ginanjar saat ini masih mendekam di penjara Rutan Polda Metro Jaya. Sang istri, Barbie Kumalasari mengaku kesepian selama Galih Ginanjar menjalani masa tahanan. Hingga saat ini dia hanya bisa menjalani aktifitasnya dengan seorang diri.

"Ya sepi [nggak ada Galih], terus kerjaannya kemana-mana sendiri. Biasanya kan selalu berdua. Terus ngerjain kantor sendiri, pokoknya semuanya sendiri. Sepi sih,” kata Barbie Kumalasari, Rabu (11/9/2019).

Advertisement

Walau Galih Ginanjar tinggal di balik jeruji besi, bentuk perhatian yang diberikan kepada Barbie Kumalasari tidak berubah.

"Galih tetap memberi suport dari dalam [penjara]. Nomor satu dia tetap perhatian,” jelas Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui Galih Ginanjar ditahan bersama Pablo Benua dan Rey Utami pada Jumat (12/7/2019) lalu. Mereka ditahan atas dugaan kasus pencemaran nama baik melalui media sosial yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Sempat beredar kabar Galih Ginanjar bakal bebas pada Senin (9/9/2019) lalu. Sayang kabar tersebut tidak benar karena berkas kasusnya belum lengkap alias P21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement