Kaget Dengar Kabar Habibie Wafat, Shireen Sungkar Menyesal Belum Sempat Jenguk di RS

Kaget Dengar Kabar Habibie Wafat, Shireen Sungkar Menyesal Belum Sempat Jenguk di RSShireen Sungkar dan Teuku Wisnu. - Ist/Instagram
12 September 2019 02:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -Artis Shireen Sungkar kaget mendengar kabar Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ. Habibie meninggal dunia Rabu (11/9/2019) petang karena gagal jantung. Ia merasa menyesal belum sempat menjenguk BJ Habibie saat sakit dan dirawat di rumah sakit. 

"Ya kaget banget karena belum sempat jenguk kan," kata Shireen Sungkar melalui sambungan telepon.

Istri Teuku Wisnu itu sudah berencana jenguk Habibie bersama rekan-rekan artis lainnya. Sayang karena kondisi kesehatan Habibie belum stabil membuat dirinya mengurungkan niat melihat lelaki yang meninggal di usia 83 tahun itu.

"Udah bilang sama yang lain [rekan-rekan artis] ingin jenguk, cuma kan memang nggak bisa dijenguk, udah lama sebenarnya mau ketemu," tutur Shireen Sungkar.

Shireen menganggap BJ Habibie bakal menjadi sosok yang terus dikenang. Terlebih lelaki kelahiran Pare Pare, Sulawesi Selatan itu memilki sifat yang begitu baik dan bersahaja.

"Beliau tuh baik banget. Baiiik banget, cuma memang dari Bu Ainun pergi, dia cerita terus gitu [soal Ainun], banyak lah mbak," jelas Shireen.

Kedekatan Shireen dengan BJ Habibie terjalin sejak ia berperan dalam sintron 'Cinta Fitri'. Habibie dan Ainun memang diketahui kerap menyaksikan sinetron tersebut.

Sumber : suara.com