Sambil Bercucuran Air Mata, Reza Rahadian: Selamat Jalan Eyang Habibie

Sambil Bercucuran Air Mata, Reza Rahadian: Selamat Jalan Eyang HabibieReza Rahadian - Suara.com
12 September 2019 02:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Air mata aktor Reza Rahadian terus bercucuran saat menyambangi rumah duka BJ Habibie yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2091) malam.

Selesai melayat pun, Reza Rahadian tidak banyak berkata. Aktor 32 tahun itu hanya menyampaikan ungkapan berduka cita dengan wajah penuh air mata.

"Saya cuma bisa bilang turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan," ujar Reza Rahadian kepada wartawan.

Pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun ini juga mendoakan semoga almarhum bisa tenang di sisi Tuhan. Tak cuma itu, dia berharap BJ Habibie bisa berjumpa dengan istrinya, Ainun.

"Selamat jalan buat Eyang semoga cepat bertemu dengan Eyang Ainun di tempat terbaik," kata Reza Rahadian masih dengan terbata-bata.

Selain Reza Rahadian, deretan selebritis Tanah Air terlihat melayat ke rumah duka. Sebut saja, Ashraf Sinclair, Vidi Aldiano, Yuki Kato hingga Christine Hakim.

Sebagaimana diketahui, presiden ke-3 RI, BJ Habibie meninggal dunia dalam usia 83, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019) sekira pukul 18.05 WIB. Sebelum wafat, kondisi BJ Habibie sendiri sempat kritis karena penyakit jantung.

Sumber : suara.com