Advertisement

Berkelakar di Bekasi, Iriana: Mau Hadiah Sepeda, Laptop, atau Jadi Mantu Saya?

Newswire
Senin, 16 September 2019 - 15:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Berkelakar di Bekasi, Iriana: Mau Hadiah Sepeda, Laptop, atau Jadi Mantu Saya? Ibu Negara Iriana Jokowi mendampingi Presiden Joko Widodo menjajal tol Trans Jawa menggunakan bus Damri, Kamis (20/12/2018). - Ist/Twitter Pramono Anung

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI - Ada hal menarik saat Ibu Negara Iriana Joko Widodo berada di Bekasi. Ia berkelakar mempromosikan putra bungsunya Kaesang Pangarep saat memberikan kuis tentang kebersihan lingkungan kepada siswi di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Tenang, saya masih punya anak satu, cowok. Mau hadiah apa, sepeda, laptop, atau menjadi mantu saya," kata Iriana di aula RW 30, dalam acara sosialisasi Gerakan Indonesia Bersih, di Bekasi, Senin (16/9/2019).

Advertisement

Siswi bernama Evalina dari SMAN 3 Babelan yang saat itu berdiskusi pun tersipu malu disambut tawa siswa-siswi lainnya. Namun Evalina menyebutkan dirinya tetap menginginkan laptop.

Sebelumnya, Iriana meminta Evalina menyebutkan tiga benda yang terurai lebih dari 300 tahun. Namun Evalina hanya mampu menjawab dua benda yakni plastik dan pampers.

Kendati gagal mendapatkan laptop, namun istri dari Presiden Joko Widodo itu tetap memberikan Evalina hadiah.

Iriana telah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi untuk mencanangkan gerakan Indonesia Bersih dengan membersihkan Kali Bahagia.

Ibu Negara juga mengatakan membersihkan lingkungan dapat dilakukan secara sederhana yakni dengan memungut sampah dan membuangnya ke tempat sampah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Jumat 19 April 2024, Timnas Indonesia Kalahkan Australia, Bus Terbakar di Gamping

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement