Vincent Umumkan Berhenti Main Film, Ini Alasannya

Vincent Umumkan Berhenti Main Film, Ini AlasannyaDesta dan Vincent dalam press conference film Pretty Boys di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Senin (16/9/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang
16 September 2019 22:37 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pembawa acara sekaligus aktor Vincent Rompies atau yang akrab dipanggil Vincent telah membintangi film  Pretty Boys. Kini ia mengumumkan dirinya akan pensiun dari dunia film. 

Ditemui dalam acara press conference film yang ia bintangi bersama sahabatnya, Deddy Mahendra Desta atau Desta di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Senin (16/9/2019), Vincent menyebut film tersebut akan menjadi film terakhirnya. 

"Menurut saya, saya bukan disini dunianya," ungkap Vincent yang sudah berkarir di dunia film sejak tahun 2006 lewat film Mendadak Dangdut. 

Meski setuju mendirikan sebuah rumah produksi bersama dan berperan sebagai creative producer dalam The Pretty Boys Pictures, Desta menyebut sahabatnya tersebut lebih memilih untuk berada di belakang layar dibanding berperan menjadi aktor.

"Justru syuting film itu lebih capek, melelahkan sekali, ya. Kita sudah berapa kali main film ya, terus nunggu nge-set, nunggu jadwal, nunggu apa segala macem. Berasa capek, berasa sudah kurang aja kemampuan," ungkap Desta.
 
Desta juga menambahkan Vincent memang lebih berbakat di belakang panggung dan memiliki kemampuan untuk menjadi produser dibanding menjadi aktor.
 
"Dia bisa di belakang panggung, karena memang Vincent orangnya gitu. Kalau sudah punya kemauan emang harus," ungkap Desta. 
 
"Lebih ke kemampuan sih. Kita ngelihat masih banyak aktor-aktor lain. Kita bukan aktor soalnya," sambung Vincent. 
 
Selain menjadi produser, Vincent memiliki niatan untuk kembali bermusik melalui band barunya. Hal ini pun didukung oleh Desta yang merupakan mantan grup band Club 80's yang membesarkan nama keduanya. 
 
"So far sih kayanya saya ya sudah lah. Enggak, saya ingin kembali bermusik," tutur Vincent. 
 
"Iya bermusik, dia punya band baru dengan lingkungannya kalau gue kan seperti ini aja," ungkap Desta. 
 
Vincent mempertegas musik adalah rumahnya dan dirinya memang lebih nyaman bermusik. Namun begitupun ia tetap memiliki rencana untuk reuni dengan band Club 80's dalam festival musik Synchronize. 
 
"Ya, selama ini juga masih bermusik. Ada plan besar, beberapa project band. Saya mah sekadar senang-senang gitu. Club 80's nanti sih rencana kita akan main di Synchronize, sekalian reunian lagi. Ke depannya sih kita enggak tahu akan gimana," tutup Vincent. 
 

Sumber : Bisnis.com