Advertisement

Barbie Kumalasari Akan Buktikan Pernah Tinggal di Amerika

Newswire
Jum'at, 20 September 2019 - 14:37 WIB
Nina Atmasari
 Barbie Kumalasari Akan Buktikan Pernah Tinggal di Amerika Barbie Kumalasari. - Suara/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis kontroversial Barbie Kumalasari disbeut perempuan halu gara-gara cerita dirinya pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat. Kini, ia berencana pergi ke luar negeri dalam waktu dekat ini. Dia ingin membuktikan sekaligus mematahkan omongan netizen.

"Sebenernya antara Paris dan Nevada. Mau jalan-jalan saja sih sekalian. Inilah kan kata orang gue halu, aneh lah," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Advertisement

Selanjutnya, istri Galih Ginanjar ini juga ingin membuktikan bahwa pernyataannya soal pernah tinggal di Amerika Serikat benar adanya.

"Ya kalau ke luar negeri gue rasa semua orang yang punya duit sudah biasa. Keluar negeri kan bukan sesuatu yang aneh. Tapi kalau dimata netizen kesannya gue kayak halu banget. Apa sih yang dihaluin? Ke Amerika cuma berapa sih gitu loh. Kan kita juga punya uang," sambungnya lagi.

Sayangnya, Barbie Kumalasari belum mau menjawab saat disinggung tujuan kepergiannya ke Negeri Paman Sam cuma buat sekadar jalan-jalan atau bekerja.

"Belum bisa diceritain nanti kita lihat aja. Lagi mikirin tanggal, soalnya schedule gue penuh banget," tutur Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari sempat mengaku pernah menetap dua tahun di Nevada, Amerika Serikat. Dia pun pernah memberikan bukti foto-fotonya ketika berada di sana. Sayangnya, foto tersebut diduga palsu oleh netizen. Pemain Bidadari ini dituding sengaja mengedit foto-foto itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement